Jadi Terkenal di Media Sosial, Justin Hubner Diledek Rekan Setim di Wolverhampton Wanderers

Jadi Terkenal di Media Sosial, Justin Hubner Diledek Rekan Setim di Wolverhampton Wanderers

Terkini | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 15:46
share

JUSTIN Hubner mengalami peningkatan jumlah followers yang luar biasa setelah berseragam Timnas Indonesia. Justin mengakui, banyak rekan setimnya di Wolverhampton Wanderers bergurau dan mengatakan tertarik menjadi bagian dari Skuad Garuda untuk meningkatkan followers di media sosial.

Justin Hubner resmi dinaturalisasi sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) pada Desember 2023 silam. Sejak saat itu, Justin menjadi idola baru untuk menjaga lini pertahanan Timnas Indonesia.

Pemain berusia 21 tahun itupun sudah membuat total 17 penampilan bersama Timnas Indonesia, baik senior maupun U-20. Semakin populer, followers Justin di media sosial pun ikut meroket. Bahkan, Justin sudah mendapatkan julukan sendiri sebagai ‘preman’ lini belakang Timnas Indonesia.

“Saya mungkin memiliki 5.000 pengikut di Instagram dan ketika para penggemar menyadari bahwa saya berdarah Indonesia, jumlah pengikut saya meningkat menjadi 30 ribu dan sekarang saya memiliki 2,7 juta pengikut,” kata Justin dikutip dari The Athletic, Selasa (1/10/2024).

“Dalam hal media sosial, semuanya berkembang sangat cepat. Mulai dari kesepakatan merek juga. Sekarang, banyak hal yang datang kepada saya. Ini seperti mimpi,” sambungnya.

Peningkatan jumlah pengikut membuat rekan setim Justin di Wolves iri. Mereka beramai-ramai bergurau tentang bagaimana cara menjadi WNI sepertinya agar mendapatkan pengikut yang banyak.

Topik Menarik