Apa Arti <i>Butterfly</i> <i>Era</i> yang Kini Viral di Tiktok?

Apa Arti Butterfly Era yang Kini Viral di Tiktok?

Terkini | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 19:30
share

APA Arti Butterfly Era yang Kini Viral di Tiktok? Akan dibahas singkat di sini, mengingat ini  memang  tengah ramai menjadi tren di platform sosial media popular seperti Tiktok.

Media sosial sekarang tidak hanya berperan sebagai alat komunikasi, tetapi juga menjadi tempat untuk berbagi dan mengekspresikan perasaan secara serentak. Di antara berbagai platform yang populer, TikTok menjadi salah satu yang paling banyak digunakan.

Banyak tren yang muncul dari platform ini, salah satunya adalah penggunaan istilah-istilah atau bahasa baru. Tren ini beberapa kali sempat populer di kalangan pengguna internet, seperti tren “gak bisa Yura”, kemudian “jangan ya dek ya”, dan yang terbaru yang sedang viral adalah tren Butterfly Era.

Apa Arti Butterfly Era yang Kini Viral di Tiktok? (Foto: Freepik)

Tren tersebut biasanya diunggah oleh para konten kreator di  TikTok untuk mengekspresikan perasaan cinta mereka, dengan beberapa latar video dan tulisan mengenai curahan hatinya seputar percintaan atau asmara. 

 

Lalu apasih sebenarnya makna dari “Butterfly Era” sendiri? Istilah "Butterfly Era" mengacu pada fase ketika seseorang merasakan sensasi gugup, seperti ada kupu-kupu di perut, yang umumnya dialami saat jatuh cinta, bahagia tersipu-sipu atau dekat dengan seseorang yang spesial. Istilah ini sering digunakan di TikTok, di mana pengguna membuat konten terkait perasaan ini.

Apa Arti Butterfly Era yang Kini Viral di Tiktok? (Foto:Freepik)

Sensasi tersebut menggambarkan campuran perasaan gugup dan bahagia, yang membuat hari-hari terasa lebih berwarna. Selain itu, kupu-kupu juga melambangkan perubahan, permulaan baru, dan kemampuan untuk melewati masa-masa sulit dengan kepercayaan diri. Demikian arti dari Butterfly era yang kini viral di TikTok,  sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (1/10/2024)

Topik Menarik