Liga 1 2024-2025: Fabio Lefundes Ingin Persita Tangerang Perbaiki Lini Depan di Jeda Kompetisi

Liga 1 2024-2025: Fabio Lefundes Ingin Persita Tangerang Perbaiki Lini Depan di Jeda Kompetisi

Terkini | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 01:03
share

PERSITA Tangerang menjadi tim dengan gol paling sedikit di Liga 1 2024-2025. Pelatih Fabio Lefundes pun bertekad untuk menajamkan lini serang timnya selama waktu jeda kompetisi.

Saat ini, Persita Tangerang berada di peringkat ketujuh di klasemen sementara dengan raihan 11 poin. Pendekar Cisadane -julukan Persita- mencatatkan tiga menang, dua kalah, dan dua imbang.

Meskipun mampu bertengger di 10 besar klasemen sementara, Persita terlihat kesulitan untuk menjebol gawang lawan. Dari tujuh laga yang sudah dilalui, mereka hanya mampu mencetak tiga gol dengan dua kali kebobolan.

"ini adalah tantangan bagi kami, dengan baru mencetak tiga gol sejauh ini itu tentu tidak bagus. Jadi kami harus mengubah sikap dalam menyerang dan kadang anda juga butuh keberuntungan," tutur Lefunders dilansir dari laman PT LIB, Selasa (1/10/2024).

 BACA JUGA:

Terkini, Persita Tangerang menutup pekan ketujuh Liga 1 2024/2025 dengan hasil imbang tanpa gol saat bertandang ke kandang Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (30/9/2024) malam. Dengan begitu, Persita Tangerang tercatat tidak pernah mencatatkan lebih dari satu gol hingga memasuki pekan ketujuh musim ini.

"Lebih dari dua pekan jeda akan berlangsung, tapi saya sudah mengatakan kepada pemain agar mereka mendapat hari libur untuk mengistirahat tubuh dan pikiran," ujar Fabio Lefundes.

Topik Menarik