Masyarakat Malaysia Sindir Mats Deijl yang Gagal Perkuat Timnas Malaysia: Arif Aiman Lebih Baik!

Masyarakat Malaysia Sindir Mats Deijl yang Gagal Perkuat Timnas Malaysia: Arif Aiman Lebih Baik!

Terkini | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 06:56
share

MASYARAKAT Malaysia di media sosial langsung menyindir Mats Deijl yang gagal memperkuat Timnas Malaysia. Salah satu akun di media sosial menyebut winger kanan Johor Darul Ta’zim (JDT) dan Timnas Malaysia, Arif Aiman, lebih baik ketimbang Mats Deijl.

“Arif aiman > Mats Deijl,” tulis akun @haziq_zulkiflii.

(Masyarakat Malaysia menyindir Mats Deijl)

Tweet itu muncul menyikapi performa apik Arif Aiman bersama JDT musim ini. Dari 10 pertandingan, winger 22 tahun itu mengemas enam gol dan tujuh assist.

Terbaru, winger lincah itu mencetak satu gol saat JDT menang 3-0 atas Shanghai Shenhua di AFC Champions League Elite 2024-2025. Jika ditotal, Arif Aiman telah mengemas tiga gol di AFC Champions League Elite 2024-2025, hanya kalah satu bola dari top skor sementara yang bermain untuk klub Gwangju, Jasir Asani.

Meski Arif Aiman sedang bagus-bagusnya, bukan berarti Mats Deijl bisa direndahkan. Biar bagaimana pun, Mats Deijl yang memiliki karier panjang di persepakbolaan Eropa layak mendapatkan apresiasi lebih dari masyarakat Malaysia karena berniat membela skuad Harimau Malaya -julukan Timnas Malaysia.

Mats Deijl yang kini berstatus kapten klub Eredivisie Go Ahead Eagles, tertarik membela Timnas Malaysia. Ketertarikan itu muncul karena pemain yang beberapa kali masuk team of the week Eredivisie 2024-2025 ini mengaku memiliki darah Malaysia.

Topik Menarik