Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan Masyarakat, MNC Financial Services Hadir di FinExpo 2024 Balikpapan

Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan Masyarakat, MNC Financial Services Hadir di FinExpo 2024 Balikpapan

Terkini | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 08:54
share

BALIKPAPAN – PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) atau MNC Financial Services memeriahkan pameran produk jasa keuangan Financial Expo (FinExpo) 2024 selama empat pada tanggal 3-6 Oktober 2024 di e-Walk dan Pentacity Mall, Balikpapan.

Kegiatan rutin yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan pada tahun ini mengusung tema "Akses Keuangan Inklusif, Wujudkan Masyarakat Produktif".

Selain pameran produk, FinExpo juga dimeriahkan kegiatan lainnya berupa edukasi keuangan, perlombaan, talkshow, workshop, dan hiburan. Acara ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat serta mendorong akselerasi penambahan jumlah rekening maupun penggunaan produk dan layanan jasa keuangan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, MNC Financial Services kembali berpartisipasi dalam FinExpo 2024 melalui booth yang mencakup MNC Bank, MNC Finance, dan MNC Leasing di Main Atrium Ground Floor e-Walk Mall. Di booth ini, MNC Bank menghadirkan solusi keuangan perbankan, sementara MNC Finance dan MNC Leasing siap menghadirkan solusi pembiayaan sesuai kebutuhan Anda.

Direktur MNC Financial Services, Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan bahwa semakin maraknya solusi keuangan instan di tengah masyarakat belum diiringi dengan peningkatan literasi keuangan yang memadai. Akibatnya, banyak yang terlilit hutang pinjaman online atau terjebak investasi bodong.

“MNC Financial Services berkomitmen untuk menjadi institusi keuangan tepercaya yang berperan aktif dalam meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Tanah Air. Tidak hanya melalui FinExpo 2024 di Balikpapan, kami juga rutin melakukan edukasi kepada berbagai segmen masyarakat agar semakin banyak individu yang cerdas dan bijak dalam mengelola keuangan,” tutup Jessica, Kamis (3/10/2024).

Topik Menarik