Jose Mourinho Puji Mees Hilgers Dkk Jelang Laga FC Twente vs Fenerbahce di Liga Europa 2024-2025

Jose Mourinho Puji Mees Hilgers Dkk Jelang Laga FC Twente vs Fenerbahce di Liga Europa 2024-2025

Terkini | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 09:58
share

FENERBAHCE menghadapi FC Twente di matchday kedua Liga Eropa 2014-2025. Jelang laga tersebut, Jose Mourinho selaku pelatih Fenerbahce memuji pola permainan yang sering diterapkan Mees Hilgers dan rekan-rekan.

Fenerbahce akan bertamu ke markas FC Twente, De Grolsch Veste, Enschede, Belanda pada Jumat (4/10/2024) pukul 02.00 WIB. Pertandingan itu akan menjadi momentum positif bagi Sari Kanaryalar -julukan Fenerbahce.

Pasalnya, Fenerbahce berhasil meraih kemenangan di matchday pertama. Ya, mantan tim Robin van Persie itu sukses menundukkan klub asal Belgia Union Saint-Gilloise (2-1) pada Kamis (26/9/2024) lalu.

Walau begitu, FC Twente juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena sukses menahan imbang Manchester United (1-1) di Old Trafford. Laga mendatang tentu diprediksi akan berjalan menarik.

 BACA JUGA:

Satu hari sebelum pertandingan, Mourinho mengirimkan pujian kepada Mees Hilgers dkk. Pelatih asal Portugal itu mengakui, The Tukkers -julukan FC Twente- memiliki skema permainan yang baik.

"Kekuatan terbesar mereka adalah bahwa mereka adalah tim yang nyata. Anda bisa melihat kerja keras mereka di pertandingan. Mereka tahu cara bertahan. Mereka bisa memberikan tekanan tinggi, tapi juga bermain dari blok yang kompak," kata Mourinho dilansir dari Twente Fans, Kamis (3/10/2024).

Topik Menarik