Akui Timnas Indonesia Berkembang Pesat, Kode Kevin Diks Setuju Dinaturalisasi?

Akui Timnas Indonesia Berkembang Pesat, Kode Kevin Diks Setuju Dinaturalisasi?

Terkini | okezone | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 13:58
share

KEVIN Diks mengakui Timnas Indonesia berkembang pesat dan punya peluang lolos Piala Dunia 2026. Apakah itu tanda bersedia dinaturalisasi menjadi WNI?

Timnas Indonesia saat ini memang sedang berkembang setelah melakukan perubahan besar-besaran untuk skuadnya. Tim besutan Shin Tae-yong itu berkali-kali mendapatkan tambahan kekuatan dari pemain naturalisasi.

Naturalisasi hanyalah status, mereka yang membela Timnas Indonesia berhasil menunjukkan tajinya. Skuad Garuda terbukti berhasil menembus putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Di putaran ketiga, Timnas Indonesia berhasil mengejutkan dua tim langganan Piala Dunia Timnas Arab Saudi dan Timnas Australia. Skuad Garuda sukses menahan imbang keduanya.

Kevin mengakui perkembangan pesat Timnas Indonesia tak terlepas dari perombakan skuad ini. Pemain FC Copenhagen itu meyakini, peluang besar Tim Merah Putih lolos ke Piala Dunia sudah di depan mata.

“Timnas Indonesia berkembang sangat-sangat pesat, dan semakin banyak pemain yang seperti saya, memiliki dua kewarganegaraan, yang datang,” kata Kevin dalam wawancara dengan Bold, dikutip pada Jumat (4/10/2024).

Topik Menarik