Hasil Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Babak Pertama: Berkat Edo Febriansyah, Maung Bandung Unggul 1-0

Hasil Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Babak Pertama: Berkat Edo Febriansyah, Maung Bandung Unggul 1-0

Terkini | okezone | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 16:31
share

BANDUNG - Persib Bandung tengah memimpin 1-0 atas Persebaya Surabaya di babak pertama pekan kedelapan Liga 1 2024-2025, Jumat (18/10/2024) sore WIB. Bermain di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, Persib tepatnya unggul sementara dengan skor 1-0 atas tim tamu.

Gol keunggulan Persib itu dicetak oleh Edo Febriansyah pada menit 22. Tentunya hasil babak pertama itu akan menguntungkan pasukan Bojan Hodak di babak kedua nanti.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Persib Bandung dan Persebaya bermain lepas sejak awal babak pertama. Hal tersebut ditandai kedua tim langsung menampilkan intensitas cukup tinggi.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8xOC83LzE4NjE1NS81L3g5N2tpd2k=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Pada menit ke-21, Skuad Maung Bandung berhasil unggul lebih dahulu atas Persebaya. Kepastian itu setelah Edo Febriansah mencetak gol dengan sepakan keras dari luar kotak penalti tim lawan.

Persib Bandung vs Persebaya Surabaya (ig/persib)

Semenjak tertinggal, Bajul Ijo -julukan Persebaya- berupaya mencetak gol balasan. Namun, pertahanan Persib masih cukup lugas menghalau berbagai serangan yang datang.

Pada menit ke-42, Persebaya memberikan ancaman ke pertahanan tim tuan rumah. Namun, kemelut di depan gawang Persib masih bisa dihalau oleh Nick Kuipers sehingga Persebaya belum bisa mencetak gol.

Topik Menarik