Presiden Prabowo Akan Umumkan Susunan Menteri Malam Ini Pukul 20.30 WIB

Presiden Prabowo Akan Umumkan Susunan Menteri Malam Ini Pukul 20.30 WIB

Nasional | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 18:19
share

JAKARTA - Presiden Prabowo Subianto akan melangsungkan gala dinner bersama para kepala negara sahabat ,di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024). Usia gala dinner rencananya Prabowo akan mengumumkan nama-nama menteri yang masuk dalam kabinetnya.

Menurut beberapa isu, pengumuman menteri akan dilakukan pada pukul 20.30 WIB. Gala dinner sendiri akan dilaksanakan sekira pukul 19.00 WIB. Penyambutan kepala negara yang datang ke Istana Merdeka sebenarnya sudah berlangsung sejak pukul 15.53 WIB.

Gala dinner yang berlangsung pukul 19.00 WIB itu, akan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya terlebih dahulu. Dalam acara itu juga akan ada penampilan tarian penyambutan para tamu.

Terpisah, terkait pengumuman nama menteri kabinet presiden Prabowo kata Ketua Umum Pro Jokowi (Projo), Budi Arie akan disampaikan pada malam ini. Sebab besok dijadwalkan akan ada acara pelantikan.

"Nanti katanya, rencananya nanti malam, hari seninnya pelantikan (menteri)," kata Budi Arie kepada wartawan, Minggu (20/10/2024).

Bukan hanya Menteri, posisi Wakil Menteri juga akan diumumkan pada waktu yang sama. Hanya saja, ia tak menyebut kapan jadwal pasti dari pengumuman itu.

"Udahlah tunggu aja," tambah dia.

Topik Menarik