Singgung Pembangunan Harus Dilanjutkan Saat Tiba di Istana Negara, AHY Bakal Jadi Menteri Infrastruktur?

Singgung Pembangunan Harus Dilanjutkan Saat Tiba di Istana Negara, AHY Bakal Jadi Menteri Infrastruktur?

Nasional | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 20:23
share

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Istana Negara, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024) malam. AHY mengaku siap untuk membantu Prabowo di kabinet. 

 

"Intinya adalah kami ini sejak awal menyampaikan kepada Bapak Prabowo Subianto bahwa Partai Demokrat itu ingin berjuang bersama-sama di masa pemilu. Kemudian Alhamdulillah menang dan kami juga punya komitmen untuk bisa benar-benar mengawal pemerintahan lima tahun ke depan," terang AHY sebelum masuk ke dalam Istana Negara.

 

"Dan kami siap menjalankan tugas-tugas, peran-peran yang beliau rasa cocok dan diperlukan dan membutuhkan dukungan dari keluarga besar Partai Demokrat," imbuhnya.

 

Saat disinggung perihal akan melanjutkan pembangunan infrastruktur, AHY menyatakan siap. Menurutnya, pembangunan yang sudah berjalan baik hatus dilanjutkan.

 

"Pembangunan harus dilanjutkan, yang sudah baik dilanjutkan termasuk pembangunan infrastruktur, pembangunan di berbagai sektor, di pusat dan di daerah," kata AHY.

 

 

Ia ingin mengejar pertumbuhan ekonomi. Tujuannya, untuk bisa keluar dari jebakan middle income trap dan mewujudkan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia.

 

"Jadi pembangunan itu penting sekali kita akan dan harus meningkatkan segala upaya yang telah dilakukan selama ini dengan harapan akan terjadi progres-progres yang real, dirasakan betul oleh masyarakat," tandasnya.

Topik Menarik