Sandra Dewi Rutin Dapat Iphone Setiap tahun dari Harvey Moeis

Sandra Dewi Rutin Dapat Iphone Setiap tahun dari Harvey Moeis

Seleb | okezone | Selasa, 22 Oktober 2024 - 06:21
share

JAKARTASandra Dewi memberikan kesaksian dalam sidang kasus dugaan korupsi terkait tata niaga komoditas timah yang melibatkan suaminya, Harvey Moeis. Sidang tersebut digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta Pusat, pada Senin (21/10/2024).

Dalam kesaksiannya, aktris berusia 41 tahun ini memberikan klarifikasi dan mengungkap beberapa fakta baru di hadapan majelis hakim. Salah satunya mengenai isu pembelian 88 tas bermerek.

Sandra menegaskan bahwa puluhan tas mewah tersebut bukanlah pemberian dari suaminya, melainkan hasil endorsement selama beberapa tahun terakhir.

Sandra Dewi Rutin Dapat Iphone dari Harvey Moeis
Sandra Dewi Rutin Dapat Iphone dari Harvey Moeis

"Saya tidak pernah diberi tas oleh suami saya, karena saya sudah mendapat tas dari endorsement. Jadi tidak perlu suami saya memberikan tas, karena sebelum dia menawarkan, toko-toko sudah lebih dulu menawari saya, 'Kak, mau tas apa? Kami mau kasih,'" jelas Sandra di PN Jakarta Pusat.

Namun, ia juga mengungkapkan bahwa satu barang yang rutin diberikan oleh suaminya adalah iPhone.

"Suami saya selalu memberi hadiah iPhone setiap tahun," kata Sandra.

Sementara untuk tas, Sandra mengaku justru melarang suaminya membelikan, karena sejak 2014 ia telah bekerja sama dengan berbagai toko tas untuk mempromosikan produk mereka.

 

Sebanyak 88 tas bermerek yang dimilikinya diperoleh dari 23 toko tas yang bekerja sama dengannya sejak 2014. Salah satu tas tersebut bahkan ada yang harganya mencapai hampir Rp200 juta.

"Jadi dari 2014 hingga 2024, ada lebih dari 23 toko yang memberikan saya tas sebagai bagian dari promosi. Saya membantu mempromosikan toko-toko tersebut," tutupnya.

Topik Menarik