Dasco Ungkap Agenda Prabowo saat Kumpulkan Menterinya di Akmil Magelang

Dasco Ungkap Agenda Prabowo saat Kumpulkan Menterinya di Akmil Magelang

Nasional | okezone | Selasa, 22 Oktober 2024 - 13:09
share

JAKARTA - Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan, bahwa Presiden Prabowo Subianto akan mengumpulkan para menteri Kabinet Merah Putih di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah pada Kamis 24 Oktober 2024 nanti.

Dasco menyebut, bahwa nantinya Prabowo akan menyamakan visi dan misinya kepada para menteri kabinet.

"Yang saya tahu tanggal 24 itu ada penyamaan visi yang akan dilakukan di Akmil selama 3 hari. Setelah itu mulai bekerja," kata Dasco di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2024).

Terkait materi, Dasco mengaku tidak mengetahui apa saja yang akan disampaikan oleh Prabowo. Dirinya mengaku tidak akan ikut acara tersebut.

"Saya engga tau materinya apa, karena enggak ikut nyusun materi. Dan saya engga ikut kesana," kata Dasco.

 

Dasco menyebut, bahwa agenda di Akmil salah satunya untuk membuat kabinet Merah Putih untuk kompak dan saling bekerjasama dalam menjalankan program untuk 100 hari kedepan.

"Ya antara lain begitu. Dan Pak Prabowo akan disana lebih menjelaskan tentang langkah-langkah yang akan dilakukan terutama mungkin dalam 100 hari ke depan dalam program-program yang menterinya harus paham, dan juga harus sangat mengerti mengenai apa-apa yang harus dilakukan," pungkasnya.

Topik Menarik