Tak Targetkan Menang, Fabio Quartararo Hanya Ingin Hibur Para Penggemar di MotoGP Thailand 2024

Tak Targetkan Menang, Fabio Quartararo Hanya Ingin Hibur Para Penggemar di MotoGP Thailand 2024

Terkini | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 12:41
share

BURIRAM – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo tak mengatakan menargetkan kemenangan di MotoGP Thailand 2024. Ia sadar motor YZR-M1 masih sulit bersaing, sehingga harapannya hanya cuacanya bersahabat di Sirkuit Biruram sehingga para penggemar pun bisa terhibur dengan aksi dirinya dan rider MotoGP yang lain.

Quartararo menyelesaikan balapan MotoGP Australia 2024 pada akhir pekan lalu dengan hasil yang cukup lumayan. Dia finis di posisi 11 dalam sprint dan kemudian menyelesaiakan balapan utama di urutan sembilan.

Kendati demikian, El Diablo -julukan Quartararo- tak puas dengan performa motornya selama di Sirkuit Phillip Island. Oleh karenanya, dia sangat senang bisa langsung mentas di MotoGP Thailand 2024 pada akhir pekan ini agar bisa membandingkan data yang dimilikinya.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8wMS8yLzE4NTcxNC81L3g5Nmp5eWU=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Pembalap asal Prancis itu pun berharap cuaca di Sirkuit Buriram bakal bersahabat. Alhasil, proyek untuk mengembangkan performa motor M1-nya bisa berjalan baik dan dirinya dapat menghibur suporter yang hadir di Sirkuit Buriram.

Fabio Quartararo

“Kami berangkat dari Australia langsung ke Thailand, itu bagus. Setelah akhir pekan yang sulit, senang rasanya bisa kembali menggelar balapan berturut-turut sehingga kami bisa membandingkan data dari lintasan yang berbeda,” kata Quartararo dilansir dari laman resmi Monster Energy Yamaha, Kamis (24/10/2024).

“Saya suka sirkuit Chang, dan dukungan penggemar di sana juga sangat hebat. Semoga kami beruntung dengan cuacanya sehingga kami bisa menyelesaikan banyak pekerjaan dan para penggemar juga bisa menikmati balapan akhir pekan ini sepenuhnya,” imbuhnya.

Topik Menarik