Diguyur Hujan, Massa Tetap Lakukan Aksi Solidaritas Palestina di Depan Kedubes AS

Diguyur Hujan, Massa Tetap Lakukan Aksi Solidaritas Palestina di Depan Kedubes AS

Terkini | okezone | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 18:36
share
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Rafael Benitez mengaku tak khawatir kendati timnya harus memainkan partai ulangan di ajang FA Cup menghadapi Everton, setelah kedua tim hanya bermain 1-1 malam tadi. Rafa mengaku timnya memiliki para pemain hebat yang mampu tampil impresif di semua event.

Ya, dengan dimainkannya partai ulangan yang akan digelar di Goodison Park, 4 Februari mendatang, jadwal Liverpool dipastikan bakal kian ketat. Pasalnya, beberapa hari sebelum laga derby ulangan menghadapi The Toffees, Fernando Torres dkk harus terlebih dulu berhadapan dengan rival tangguh Chelsea pada lanjutan Premier League.

Menanggapi jadwal ketat tersebut, banyak kalangan menilai Liverpool bakal kedodoran. Namun, Rafa tidak setuju dengan anggapan tersebut. Menurutnya, Liverpool adalah tim besar yang memiliki skuad mumpuni untuk tampil di berbagai ajang seperti Premier League, Liga Champions maupun FA Cup.

"Kami dihadapkan pada banyak pertandingan penting di depan. Namun, kami memiliki skuad tangguh dan saya rasa kami mampu melewati semua ini (jadwal ketat-red) dengan baik," papar Benitez seperti dilansir AP, Senin (26/1/2009).

"Kami memiliki sederet pemain hebat yang siap tampil. Dan saat Anda harus bermain dalam banyak pertandingan, maka Anda akan membutuhkan mereka," tambahnya.

"Saya melakukan empat perubahan saat menghadapi Everton, dan saya tetap menurunkan skuad terkuat karena kami ingin terus berkembang," lanjut pelatih asal Spanyol itu.

"Memang akan sangat baik, jika kami berhasil menyudahi pertandingan ini (lawan Everton-red), tanpa harus menjalani laga ulangan. Namun faktanya, rencana kami tidak berjalan lancar," ujar mantan pelatih Valencia tersebut.

Pada laga derby ulangan menghadapi Everton Februari mendatang, Benitez memang diprediksi bakal menurunkan beberapa pemain lapis keduanya. Ryan Babel, Yossi Benayoun dan Andrea Dossena adalah beberapa pemain yang memiliki peluang besar untuk bermain sebagai starter untuk memperebutkan satu tiket keputaran lima FA Cup 2008/2009.

Topik Menarik