Wapres Gibran Bagikan Susu dan Buku Sebelum Tinggalkan Akmil Magelang

Wapres Gibran Bagikan Susu dan Buku Sebelum Tinggalkan Akmil Magelang

Nasional | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 09:45
share


JAKARTA - Wakil Presiden (Gibran) Gibran Rakabuming Raka telah meninggalkan Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah, Minggu (27/10/2024) pagi. Gibran juga tampak membagikan buku dan susu kepada masyarakat

Gibran tampak mengenakan kemeja berwarna putih dan celana hitam terlihat keluar dari Akmil Magelang sekitar pukul 09.30 WIB. Gibran kemudian melakukan pengecekan dan menerima laporan pasukan dari parade untuk melepas kepulangan Presiden Prabowo Subianto dan jajaran menteri Kabinet Merah Putih.

Gibran selanjutnya langsung menuju ke mobil dinasnya RI-2 dan meninggalkan keluar Akmil Magelang. Sementara, belum diketahui Gibran akan langsung kembali ke Jakarta atau melakukan kunjungan kerja lainnya.

Terlihat masyarakat hingga anak-anak sekolah yang membawa bendera merah putih pun memadati Akmil Magelang. Mereka juga antusias menyambut iring-iringan mobil orang nomor dua itu. Kemudian, Gibran membagikan buku dan susu kepada masyarakat dan anak-anak yang menunggunya.

 

Sebelumnya, para jajaran Kabinet Merah Putih juga tampak melakukan olahraga yakni senam pagi bersama. Mereka mengenakan pakaian olahraga berwarna biru tua lengkap dengan jaket dan topi bergambar burung Garuda. 

Topik Menarik