Momen Kehangatan Menteri Kabinet Merah Putih dalam Retreat di Akmil Magelang

Momen Kehangatan Menteri Kabinet Merah Putih dalam Retreat di Akmil Magelang

Nasional | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 09:36
share

JAKARTA - Momen hangat terlihat dari oara jajaran menteri di Kabinet Merah Putih pada acara retreat hari kedua di Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (26/10/2024). Momen itu dibagikan oleh Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Melalui akun Instagramnya @gibran_rakabuming, ia memposting sebuah video yang menampilkan kehangatan menteri Kabinet Merah Putih saat retreat.

Nampak, sejumlah anggota Kabinet Merah Putih seperti Mendagri Tito Karnavian tengah bercengkarama hangat dengan Wakil Kepala Staf Presiden (KSP) M Qodari dan Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) Sudaryono.

Terlihat pula sejumlah anggota Kabinet Merah Putih antusias mengikuti retreat. Salah satunya, Menteri BUMN Erick Thohir. Ia terlihat berjalan seperti batu memasuki ruangan retreat.

"Malam tadi. Retreat Kabinet Merah Putih," demikian keterangan postingan Gibran yang dikutip Minggu (27/10/2024).

 

Sementara itu, Menteri Sekretaris Negara Prasetyo Hadi mengatakan, penyelenggaraan acara retreat Kabinet Merah Putih di Magelang ditujukan untuk menyelaraskan visi. Selain itu, kata dia, retreat itu juga untuk mempererat anggota Kabinet Merah Putih.

"Retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah. Menyelaraskan visi, mempererat ikatan antar anggota kabinet," ucap Prasetyo dalam keterangan unggahan di akun Instagram @prasetyo_hadi28, yang dikutip Minggu (27/10/2024).

Prasetyo mengatakan, acara itu juga ditujukan untuk membentuk kekompakan sebagai tim di bawah komando Presiden Prabowo Suboanto. Adapun tujuannya untuk mewujudkan Indonesia adil, makmur dan sejahtera.

"Dan membentuk kekompakan sebagai satu tim dibawah kepemimpinan Presiden @prabowo dan Wakil Presiden @gibran_rakabuming menuju pencapaian Indonesia maju, adil, makmur, dan sejahtera," tandas Prasetyo.
 

Topik Menarik