Bersaing dengan Bintang Timnas Indonesia Calvin Verdonk, Begini Reaksi Bek NEC Nijmegen

Bersaing dengan Bintang Timnas Indonesia Calvin Verdonk, Begini Reaksi Bek NEC Nijmegen

Terkini | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 13:59
share

NIJMEGEN – Bek NEC Nijmegen, Thomas Ouwejan, berbicara tentang persaingan dengan bintang Timnas Indonesia, Calvin Verdonk, untuk mendapatkan tempat utama di tim. Ouwejan mengatakan senang bisa bersaing dengan pemain bagus seperti Calvin.

Thomas Ouwejan belakangan ini menggeser peran Calvin Verdonk sebagai bek kiri NEC Nijmegen. Pemain berusia 28 tahun itu menjadi pilihan utama dalam dua pertandingan terakhir NEC Nijmegen.

Calvin Verdonk

Sejauh ini, Ouwejan sudah membukukan sembilan penampilan plus dua assist bersama NEC Nijmegen. Sedangkan Calvin, dia unggul satu penampilan (10) kendati tanpa mencatatkan assist ataupun gol.

Ouwejan mengatakan senang bisa bersaing dengan bek sekaliber Calvin Verdonk. Menurutnya, persaingan untuk mendapat tempat utama adalah hal yang baik untuk perkembangan tim.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8yNC83LzE4NjI4OS81L3g5N3h4NW8=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

“Saya pikir persaingan hanya bagus di tim. Itu membuat kita semua tetap waspada. Kami hanya memiliki tim yang sangat kuat,” kata Ouwejan dilansir dari Forza NEC, Minggu (27/10/2024).

Topik Menarik