Hasil SP Falcons vs Madura United di AFC Challenge League 2024-2025: Sengit, Duel Berakhir 0-0

Hasil SP Falcons vs Madura United di AFC Challenge League 2024-2025: Sengit, Duel Berakhir 0-0

Terkini | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 16:07
share

ULANBAATAR – Hasil SP Falcons vs Madura United di AFC Challenge League 2024-2025 sudah diketahui. Laga di Stadion MFF, Ulanbaatar, Mongolia, Minggu (27/10/2024) siang WIB, itu berakhir dengan skor 0-0.

Kedua tim bermain sengit sepanjang 90 menit. Namun, tidak ada yang mampu memanfaatkan kesempatan menjadi gol.

SP Falcons vs Madura United (Foto: Instagram/@maduraunited.fc)

Jalannya Pertandingan

Madura United langsung berada dalam tekanan sejak awal pertandingan di babak pertama. Laskar Sape Kerrab digempur habis-habisan oleh jawara Liga Mongolia tersebut.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8wNS8zMS8xLzE4MTMwMi81L3g4emV2bnk=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Beberapa peluang emas berhasil didapat oleh Andre Ferreira dan kawan-kawannya. Namun begitu, SP Falcons terpantau tidak sempurna dalam melakukan penyelesaian akhir.

Ditambah lagi, Madura United bermain solid sepanjang awal babak pertama. Jordy Wehrmann dan kolega mengandalkan serangan balik cepat untuk mengejutkan pertahanan tim tuan rumah.

Memasuki pertengahan pertandingan, SP Falcons masih mengontrol jalannya permainan. Serangan masif terus dilancarkan tim tuan rumah. Pada pengujung laga babak pertama, mereka sempat mencetak gol lewat Taiyo Toyoda.

Namun begitu, gol tersebut dianulir oleh wasit. Akhirnya, pertandingan babak pertama selesai tanpa gol. Memasuki babak kedua, Madura United mencoba bermain lebih berani untuk menekan pertahanan lawan.

Topik Menarik