Panggung Hiburan hingga Games Berhadiah Disiapkan di Nobar Debat Pilkada di Posko Pemenangan RIDO

Panggung Hiburan hingga Games Berhadiah Disiapkan di Nobar Debat Pilkada di Posko Pemenangan RIDO

Terkini | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 21:35
share

JAKARTA - Posko Tim Pemenangan RIDO menggelar nonton bareng (nobar) kedua Pilkada Jakarta. Untuk semakin memeriahkan susana nobar, disediakan panggung hiburan dan game berhadiah. 

Pantauan di lokasi, panggung hiburan akan diisi penyanyi saat break debat tersebut. Pun games berhadiah juga dilakukan saat break berlangsung. 

Saat penyanyi mengisi panggung hiburan, pendukung pasangan RIDO pun terbawa alunan musik dangdut yang dinyanyikan. 

Selain itu, games berhadiah pun mendapat antusian tinggi dari pendukung yanh hadir di lokasi. 

Dalam satu kesempatan, game diisi dengan pidato singkat mereka untuk mengajak dukungan kepada pasangan RIDO. Peserta yang terdiri dari tiga orang itu disediakan 30 detik untuk menyiapkan pidatonya. 

Sebelumnya, sejumlah pendukung RIDO sudah berada di lokasi sekira pukil 15.00 WIB untuk nobar debat kedua. Mereka terlebih dahulu menyatakan deklarasi dukungannya untuk Ridwan Kamil-Suswono dalam Pilkada 2024 ini. 

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan nobar. Disediakan satu layar dengan ukuran besar yang disediakan Tim Pemenangan RIDO. 

Suasan semakin meriah tatkala Ridwan Kamil-Suswono menyampaikan paparannya. Suasana semakin meriah dengan adanya poster-poster yang disiapkan para pendukung. 

Poster mereka tertulis nomor 1 dan RIDO Jakarta Baru Jakarta Baru.

Topik Menarik