Jorge Martin <i>Ngaku</i> Tidak Stres meski Kalah dari Francesco Bagnaia di MotoGP Thailand 2024

Jorge Martin Ngaku Tidak Stres meski Kalah dari Francesco Bagnaia di MotoGP Thailand 2024

Terkini | okezone | Senin, 28 Oktober 2024 - 11:52
share

BURIRAM – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jorge Martin tidak stres meski kalah dari Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) di MotoGP Thailand 2024, pada Minggu 27 Oktober 2024 kemarin. Sebab ia setidaknya mencapai target yang ingin dicapai, yakni ketika kalah dari Bagnaia, posisinya tidak jauh.

Terbukti saat mentas di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, Martin finis kedua, tepat di belakang Bagania yang menang di GP Thailand tersebut. Jadi, ia tidak terlalu stres meski memang kecewa tak bisa merebut kemenangan penting di seri Thailand.

Martinator -julukan Martin- memulai balapan basah di MotoGP Thailand 2024 dengan sangat percaya diri. Dia sempat memimpin dan berduel ketat dengan Pecco -sapaan Bagnaia.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8yNy8yLzE4NjM4Ni8zL2M4SURtV0lLenFF" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Akan tetapi, Martin perlahan-lahan tak bisa mengimbangi kecepatan Pecco yang terus melesat di posisi terdepan hingga keluar sebagai pemenangnya. Bahkan, dia bisa finis kedua berkat Marc Marquez mengalami kecelakaan.

Jorge Martin

Dengan hasil tersebut, keunggulan Martin di puncak klasemen sementara MotoGP 2024 atas Pecco terpangkas lima poin menjadi 17 poin saja. Dengan dua seri tersisa di Malaysia dan Valencia, pertarungan perebutan gelar juara di antara mereka jelas semakin sengit.

Kendati kalah saing dari Pecco di balapan utama MotoGP Thailand 2024, Martin tetap puas bisa finis kedua. Pasalnya, target minimalnya memang hanya kalah satu posisi saja dari bintang Ducati Lenovo itu.

Topik Menarik