Reaksi Jorge Martin Ketiban Untung dari Jatuhnya Marc Marquez di MotoGP Thailand 2024: Terima Kasih The Baby Alien!

Reaksi Jorge Martin Ketiban Untung dari Jatuhnya Marc Marquez di MotoGP Thailand 2024: Terima Kasih The Baby Alien!

Terkini | okezone | Senin, 28 Oktober 2024 - 13:49
share

JORGE Martin memberi reaksi unik usai finis kedua di MotoGP Thailand 2024. Dia mengucapkan terima kasih kepada Marc Marquez karena insiden yang dialaminya membuat Jorge Martin turut ketiban untung.

Balapan seru tersaji di MotoGP Thailand 2024 yang berlangsung di Sirkuit Buriram, Thailand, Minggu 27 Oktober 2024 malam WIB. Martin bersaing dengan Francesco Bagnaia dan juga Marquez di barisan terdepan sejak awal balapan hingga memasuki pertengahan balapan.

Marc Marquez

Namun, Martin kemudian disusul oleh The Baby Alien -julukan Marc Marquez- karena melakukan kesalahan. Tetapi, Martinator -julukan Martin- akhirnya mendapatkan keuntungan.

Marquez terjatuh pada lap ke-14 ketika menikung. Insiden Marquez membuat Martin bisa kembali naik ke tempat kedua dan finis di belakang sang pemenang, Pecco -sapaan Bagnaia.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8yNy8yLzE4NjM4Ni8zL2M4SURtV0lLenFF" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Dengan hasil tersebut, Martin hanya kehilangan lima poin dari Pecco. Kini, dia hanya unggul 17 angka dari pembalap Ducati Lenovo itu.

Topik Menarik