Hasil Futsal PON 2024: NTT Bantai Sulbar 10-4!

Hasil Futsal PON 2024: NTT Bantai Sulbar 10-4!

Olahraga | inews | Kamis, 5 September 2024 - 20:27
share

DELI SERDANG, iNews.id - Tim futsal Nusa Tenggara Timur (NTT) membantai Sulawesi Barat 10-4 dalam lanjutan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan itu digelar di GOR Mini Futsal Dispora Sumut, Deli Serdang pada Kamis (5/9/2024).

Tim futsal Sulawesi Barat langsung bermain ofensif sejak awal pertandingan di babak pertama. Tak butuh waktu lama, mereka berhasil mencetak sepasang gol ke gawang tim futsal Nusa Tenggara Timur.

Setelah dua gol itu, tim futsal Nusa Tenggara Timur langsung merespons dengan tiga gol balasan. Adalah Elton Newton, Mario Kidang, dan Alfiano Nau yang sukses mencetak tiga gol untuk membalikkan keadaan.

Tim futsal Sulawesi Barat sempat menyamakan kedudukan dengan gol M Ghifari. Namun, tim futsal Nusa Tenggara Timur yang bermain trengginas berhasil menambah dua gol yang dicetak oleh Ortega Johan dan Mario Kidang.

Pada akhirnya, tim futsal Sulawesi Barat yang mencoba mengejar ketertinggalan tak bisa berbuat banyak. Babak pertama selesai untuk keunggulan tim futsal Nusa Tenggara Timur atas Sulawesi Barat 5-3.

Memasuki babak kedua, tim futsal Nusa Tenggara Timur yang sedang unggul langsung memainkan pola ofensif. Dua gol tambahan pun berhasil diciptakan lewat Alfiano Nau dan Mario Kidang.

Menit-menit berikutnya menjadi petaka bagi tim futsal Sulawesi Barat. Sebab, tim futsal Nusa Tenggara Timur sukses menambah tiga gol via Alfiano Nau, Mario Kidang, dan Glen Folkes.

Tim futsal Sulawesi Barat yang tertinggal dengan margin tujuh gol hanya mampu menambah satu gol. Pada akhirnya, tim futsal Nusa Tenggara Timur sukses membekuk Sulawesi Barat 10-4

Topik Menarik