Komentar Mengejutkan Eliano Reijnders usai Dicoret Shin Tae-yong dari Skuad Timnas Indonesia Vs China

Komentar Mengejutkan Eliano Reijnders usai Dicoret Shin Tae-yong dari Skuad Timnas Indonesia Vs China

Olahraga | inews | Rabu, 16 Oktober 2024 - 14:04
share

QINGDAO, iNews.id - Komentar mengejutkan Eliano Reijnders usai dicoret Shin Tae-yong dari skuad Timnas Indonesia vs China menarik diulas. Dia sama sekali tak kecewa dan berlapang dada dengan keputusan sang juru taktik.

Timnas Indonesia bertamu ke markas China pada matchday keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga, Selasa (15/10/2024). Garuda kalah 1-2 pada laga tersebut.

Selain kekalahan itu, ada satu hal lagi yang jadi sorotan netizen Tanah Air yakni dicoretnya Eliano Reijnders dari 23 skuad inti Timnas Indonesia vs China. Namanya dicoret bersama dua pemain lainnya Muhammad Ferarri dan Hokky Caraka.

Keputusan Shin Tae-yong menimbulkan tanda tanya. Sebab PSSI sudah mati-matian mengebut naturalisasi Eliano Reijnders untuk bisa tampil melawan Bahrain dan China.

Namun Eliano Reijnders punya komentar yang berkelas. Dia tetap menghormati keputusan sang pelatih dan dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan suporter Garuda.

"Terima kasih atas dukungannya," tulis Eliano Reijnders di Instagram Story eksklusif miliknya diikuti bendera merah putih dan emot ikon love.

Unggahan tersebut diikuti foto Eliano Reijnders yang tengah dalam pesawat. Dia pulang ke Belanda untuk kembali memperkuat klubnya PEC Zwolle.

PEC Zwolle dijadwalkan bertanding melawan NAC Breda pada 20 Oktober mendatang dalam lanjutan Liga Belanda.

Topik Menarik