Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo, Afif-Husein, Didukungan ribuan kader Pemuda Pancasi

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo, Afif-Husein, Didukungan ribuan kader Pemuda Pancasi

Terkini | pantura.inews.id | Senin, 28 Oktober 2024 - 21:50
share

Temanggung, inewsPantura.id
Senin, 28/10/2024


Kontestasi Pilkada Wonosobo semakin seru. Pasangan calon bupati dan wakil bupati Wonosobo, Afif-Husein, mendapatkan dukungan dari ribuan kader Pemuda Pancasila. Dukungan tersebut dideklarasikan oleh Majelis Pengurus Cabang (M-P-C) Pemuda Pancasila Kabupaten Wonosobo pada Dirgahayu Pemuda Pancasila ke-65 di halaman Gedung Sasana Adipura, Senin siang (28/10/2024).

Ribuan kader sebelumnya melakukan upacara Hari Sumpah Pemuda di kompleks halaman Mandala Wisata Mendolo, dilanjutkan dengan konvoi menuju Gedung Adipura di kompleks Alun-Alun Wonosobo.

Deklarasi dukungan dilakukan oleh Ketua M-P-C Pemuda Pancasila Kabupaten Wonosobo, Eka Gunadi.  Dukungan ini diberikan karena paslon Afif-Husein memiliki kesamaan persepsi dalam visi dan misi membangun Wonosobo. 

"Kabupaten Wonosobo dihadapkan pada tantangan yang cukup dinamis dan kompleks, memerlukan sosok pemimpin yang berintegritas, bersih, serta merakyat, " jelas Eka Gunadi. 

Deklarasi dukungan ini merupakan salah satu cara untuk mewujudkan cita-cita menjadikan Kabupaten Wonosobo lebih baik ke depan. " Hal ini termasuk pengembangan ekonomi kerakyatan dan ekonomi kreatif yang menjadi bagian dari visi misi Afif-Husein, " lanjut Eka Gunadi. 

Calon Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat, mengatakan bahwa dukungan dari Pemuda Pancasila ini menjadi tambahan energi positif dalam memenangkan pasangan nomor urut 1 pada Pilkada Wonosobo. 

" Kami berharap seluruh anggota Pemuda Pancasila terus bergerak untuk menggalang suara masyarakat Wonosobo, dengan mengajak keluarga dan tetangga untuk mendukung pasangan Afif-Husein, "jelas Afif Nur Hidayat. 

Pasangan Afif Nurhidayat dan Amir Husein diusung oleh 12 partai politik, yakni Perindo, PDIP, Golkar, PKB, NasDem, Hanura, Gerindra, PKS, PSI, Gelora, Demokrat, dan Bulan Bintang. Pasangan ini mendapatkan nomor urut satu. 

Topik Menarik