Tronton Tabrak Grandmax di JLS Probolinggo Dua Orang Luka

Tronton Tabrak Grandmax di JLS Probolinggo Dua Orang Luka

Terkini | probolinggo.inews.id | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 20:10
share

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Diduga kurang berkonsentrasi saat mengemudi, Truk tronton bernopol R 8258 IE, yang dikemudikan oleh Catur Rizki Setiawan, warga Kabupaten Jepara, Jawa Tengah ini, menabrak sebuah minibus grandmax bernopol N 8044 NJ, di Perempatan Wonoasih, Jalan Profesor Hamka, Kota Probolinggo, pada jumat (4/10/2024).

Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota, AKP Siswandi mengatakan, awal mula laka lantas tersebut, berlangsung ketika mobil minibus Grandmax yang ditumpangi suami istri Rasyid dan Maryam (35) Warga Pohsangit Kidul Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo ini berhenti, lantaran traffict light atau lampu merah.

"Mereka ini melaju dari arah timur ke arah barat, namun ketika mereka berhenti, Tiba-tiba, datang satu unit truk tronton dengan kecepatan tinggi lalai dalam mengemudi, dan akhirnya menabrak bagian belakang mobil mitsubishi grand max milik Rasyid," terangnya.

Akibat hantaman keras, pengemudi mobil mitsubishi grand max mengalami luka-luka dan di rawat di RSUD Dr moh Saleh Kota Probolinggo

"Sedangkan untuk pengemudi truk telah diamankan Satlantas Polres Probolinggo Kota, untuk proses pemeriksaan."tandasnya.

Topik Menarik