Verrell Bramasta Resmi Jadi Anggota DPR: Saya Luar Biasa Bersyukur

Verrell Bramasta Resmi Jadi Anggota DPR: Saya Luar Biasa Bersyukur

Seleb | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 21:30
share

JAKARTA - Verrell Bramasta resmi dilantik sebagai anggota DPR periode 2024-2029. Proses pelantikannya bersama 579 anggota DPR lainnya digelar di Gedung Kura-Kura DPR, Jakarta Pusat, pada Selasa (1/10/2024). 

Verrell mengaku, sangat bersyukur akhirnya resmi menjadi anggota DPR. “Kalau ditanya perasaan saya, yang pasti luar biasa bersyukur. Saat sumpah jabatan, saya sampai merinding,” kata sang aktor di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 1 Oktober 2024. 

Aktor 28 tahun tersebut mengaku, 10 tahun lalu menyambangi Gedung DPR untuk menghadiri pelantikan sang ibu, Venna Melinda. Sang aktris diketahui menjadi anggota DPR sepanjang dua periode: 2009-2014 dan 2014-2018.

“Ternyata, 10 tahun itu cepat sekali berlalu ya. Sekarang, saya yang berdiri di sini untuk dilantik menjadi anggota DPR menggantikan kedua orangtua saya,” ungkapnya menambahkan.

Setelah resmi dilantik, Verrell Bramasta menegaskan, siap menerima kritik publik jika kinerjanya memang tidak sesuai dengan visi dan misi yang disampaikannya saat kampanye. Hal itu, menurutnya, karena dia harus mewakili rakyat sebagai anggota DPR.

“Jadi, jika memang kinerja saya enggak beres, silakan diteror! Khususnya, untuk teman-teman dapil saya ya di Jabar VII,” tutur mantan kekasih Natasha Wilona tersebut.

Verrell Bramasta Resmi Jadi Anggota DPR: Saya Luar Biasa Bersyukur. (Foto: Instagram/@bramastavrl)

Meski telah dilantik, namun Verrell Bramasta masih belum tahu akan bertugas di komisi berapa. Terkait hal tersebut, imbuhnya, akan ditentukan dalam rapat fraksi dan rapat paripurna pertama.

“Sebenarnya, penempatan komisi kan wewenang partai ya. Yang pasti, di manapun saya ditempatkan, insyaAllah akan mengupayakan yang terbaik,” ungkap Verrell Bramasta.*

Topik Menarik