Abew dan Sahabat Main Games Seru di Pesta Ulang Tahunnya ke-4

Abew dan Sahabat Main Games Seru di Pesta Ulang Tahunnya ke-4

Seleb | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 20:30
share

JAKARTA - Alberich alias Abew merayakan ulang tahun ke-4 dengan meriah dan penuh kebahagiaan. Perayaan yang dihadiri keluarga, teman, dan orangtua tersebut semakin seru dengan berbagai permainan menarik.

Acara dimulai dengan Abew melakukan ritual tiup lilin dan potong kue bersama teman-temannya. Setelah itu, mereka bermain games seru, termasuk lomba di mana anak harus mengajak ayahnya berjoget di atas panggung.

Anak-anak dan tamu undangan yang hadir tampak begitu terhibur menonton para ayah berjoget heboh demi keluar sebagai juara. Tak hanya para ayah, ada juga games unik untuk para ibu yang hadir.

Abew dan Sahabat Main Games Seru di Pesta Ulang Tahunnya ke-4. (Foto: MNC Media)

Para ibu diminta memakai lipstik tebal dan mencium pipi anak-anak mereka sebanyak mungkin dalam waktu yang ditentukan. Papoy dan Mamoy, orangtua Abew, tak sekadar menjadi penonton dalam pesta itu, namun juga memberikan hadiah bagi pemenang.

Setelah semua games selesai, pesta ulang tahun itu diakhiri dengan pembagian goodie bag. Buah tangan itu menjadi ucapan terima kasih Abew untuk teman dan tamu undangan yang telah hadir di pestanya.

Pesta ulang tahun Abew tersebut ditutup dengan sesi foto bersama yang mengabadikan momen kebahagiaan sang bocah dengan teman-temannya. Nah, video tentang pesta ulang tahun Abew ini bisa ditonton lewat YouTube@AlethaAbew.*

Topik Menarik