Liam Payne Meninggal, Kate Cassidy Minta Waktu Sendiri

Liam Payne Meninggal, Kate Cassidy Minta Waktu Sendiri

Seleb | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 11:08
share

LOS ANGELES - Mantan personel One Direction, Liam Payne, meninggal dunia pada 16 Oktober dalam sebuah insiden tragis di Buenos Aires, Argentina. Sang kekasih, Kate Cassidy pun angkat bicara. Melalui media sosialnya, Influencer asal Florida tersebut mengungkapkan perasaan dukanya.

Kate mengakui bahwa dia tidak dalam keadaan baik. Sangat wajar jika ia merasa terpukul dengan kepergian kekasihnya.

Dalam beberapa hari terakhir, ia mendapatkan dukungan dari banyak orang. Namun, semuanya terasa terlalu berat baginya, sehingga dia merasa perlu ruang untuk sendiri.

Liam Payne Meninggal, Kate Cassidy Minta Waktu Sendiri
Liam Payne Meninggal, Kate Cassidy Minta Waktu Sendiri

“Saya mengucapkan terima kasih atas semua kata-kata baik dan cinta yang telah diberikan kepada saya,” ujar Kate di Instagram Stories.

"Saya merasa benar-benar kehilangan. Dalam beberapa hari terakhir, tidak ada yang terasa nyata. Saya memohon dan berdoa agar Anda memberi saya ruang untuk menghadapinya secara pribadi," tambah Kate.

Di tengah kesedihannya, Kate menegaskan bahwa Liam Payne adalah sosok malaikat baginya. Dia akan selamanya mencintai Liam Payne.

Sebelumnya, Kate dan Liam merencanakan liburan bersama di Argentina selama dua minggu. Namun karena adanya urusan mendadak, Kate kembali ke Florida, tepatnya dua hari sebelumnya kejadian tragis tersebut.

Tentu saja, kepergian Liam Payne membuat Kate merasa sangat menyesal telah meninggalkan kekasihnya sendirian di Argentina.

Kate Cassidy dan Liam Payne sendiri telah menjalin hubungan sejak 2022. Ia kemudian memberikan penghormatan terakhir untuk kekasihnya yang meninggal pada 16 Oktober 2024.

Topik Menarik