6 Anggota Geng Humble Glam, Nama Terakhir Jadi Sorotan!

6 Anggota Geng Humble Glam, Nama Terakhir Jadi Sorotan!

Seleb | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 12:00
share

JAKARTA - Anggota Geng Humble Glam menjadi topik hangat pembahasan warganet di media sosial ketika kabar perceraian Baim Wong mencuat ke permukaan, pada 8 Oktober silam. Pasalnya, sang aktor merupakan bagian dari geng artis tersebut.

Geng Humble Glam merupakan kelompok pertemanan para artis yang terbentuk sejak tahun 2014. Dalam geng tersebut, para artis tersebut bertemu untuk membahas berbagai hal dan menggelar arisan.

Jika biasanya geng artis didominasi oleh artis wanita, tidak halnya dengan Humble Glam. Geng artis satu ini justru didominasi oleh artis pria. Penasaran siapa saja? Berikut ulasan Okezone.

6 Anggota Geng Humble Glam

1.Chicco Jerikho

Chicco Jerikho (Kite Entertainment)
Anggota Geng Humble Glam. (Foto: Chicco Jerikho/Kite Entertainment)

Chicco dikenal sebagai Hot Papa Humble Glam. Geng Humble Glam mulai dikenal luas setelah Chicco menikah. Meskipun mereka sering bersama sebelumnya, status geng ini baru terungkap setelah pernikahannya. 

2.Wulan Guritno

Wulan Guritno (IG)
Anggota Geng Humble Glam. (Foto: Wulan Guritno/Instagram/@wulanguritno)

Dari deretan pria dalam geng artis ini, ada sosok Wulan Guritno yang kerap menjadi penasihat cinta anggota Humble Glam yang masih lajang. Inilah yang kemudian membuat ibu tiga anak tersebut dijuluki ‘emak’ oleh anggota Geng Humble Glam.

3.Ertanto Robby Soediskam

Robby Ertanto
Anggota Geng Humble Glam. (Foto: Robby Ertanto/Instagram/@razkarobbyertanto)

Anggota Humble Glam satu ini mungkin tak terlalu awam di kalangan netizen. Namun Ertanto Robby Soesdikam adalah sutradara dan penulis skenario berbakat di balik film Jakarta vs Everybody. Kedekatannya dengan Chicco Jerikho membawa Ertanto gabung dengan geng artis satu ini.

4.Faisal Faiz

Humble Glam Faisal Faiz
Anggota Geng Humble Glam. (Foto: Faisal Faiz dan member Humble Glam/Instagram/@baimwong)

Faisal Faiz yang dahulu dikenal sebagai bintang sinetron, kini beralih profesi menjadi pengacara. Kedekatannya dan sang istri, Eno dengan member Humble Glam lainnya menunjukkan geng artis ini tak hanya wadah bagi anggota dari kalangan selebriti. 

 

5.Lukman Sardi

Lukman Sardi (IG)
Anggota Geng Humble Glam. (Foto: Lukman Sardi/Instagram/@lukmansrd)

Sebagai salah satu anggota yang dituakan dalam Geng Humble Glam, ator Lukman Sardi kerap disapa ‘papi’ oleh anggota lainnya. Seperti Faisal, Lukman juga mengajak serta istrinya, Priscillia Pulunggono bergabung dengan geng ini. Lia -demikian dia akrab disapa- kerap bertanggung jawab atas hidangan dalam setiap acara Humble Glam. 

6.Baim Wong

Baim Wong (IG)
Anggota Geng Humble Glam. (Foto:Baim Wong/Instagram/@baimwong)

Anggota Geng Humble Glam terakhir adalah Baim Wong. Sang aktor dikenal sebagai anggota bontot yang kerap dijaili member geng lainnya. Terbaru, Baim menarik perhatian publik lewat gugatan cerainya yang cukup kontroversial atas Paula Verhoeven.

Demikian, 6 Anggota Geng Humble Glam versi Okezone.*

Topik Menarik