Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Bahrain Malam Ini: Skuad Garuda Menyala!

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Bahrain Malam Ini: Skuad Garuda Menyala!

Olahraga | semarang.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 10:20
share

BAHRAIN, iNewsSemarang.id – Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Bahrain di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia malam ini, menarik diulas.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) diprediksi akan tetap mengandalkan formasi 3-4-3. Strategi ini sebelumnya terbukti efektif membawa hasil positif bagi Skuad Garuda. 

Di posisi penjaga gawang, Maarten Paes kemungkinan besar akan kembali dipercaya sebagai starter. Meski masih dalam proses pemulihan dari cedera pergelangan tangan, kiper FC Dallas itu diperkirakan tetap akan bermain.

Perubahan di lini pertahanan diprediksi terjadi dengan kehadiran Mees Hilgers yang akan menjalani debutnya. Hilgers diperkirakan akan menjadi bek tengah utama, ditemani oleh Rizky Ridho dan Jay Idzes, yang siap memperkuat lini belakang. 

Di sektor tengah, Thom Haye diperkirakan akan kembali tampil setelah dinyatakan lebih fit. Sebagai gelandang kreatif dari Almere City, Haye diharapkan menjadi pengatur serangan Timnas Indonesia. 

Bersama dengan Sandy Walsh, Ivar Jenner, dan Calvin Verdonk, lini tengah Indonesia diharapkan tampil solid dalam duel melawan Bahrain. Lini depan Indonesia diperkirakan akan memberikan kesempatan debut kepada Eliano Reijnders. 

 

Pemain PEC Zwolle tersebut akan mengisi posisi penyerang bersama Witan Sulaeman dan Ragnar Oratmangoen, membentuk trio lini serang yang siap menekan pertahanan Bahrain. 

Pertandingan ini akan menjadi ujian berat bagi Timnas Indonesia untuk terus menjaga peluang lolos ke putaran berikut di Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Bahrain

Penjaga Gawang: Maarten Paes 
Bek: Rizky Ridho, Mees Hilgers, Jay Idzes
Gelandang: Sandy Walsh, Thom Haye, Ivar Jenner, Calvin Verdonk 
Penyerang: Witan Sulaeman, Ragnar Oratmangoen, Eliano Reijnders


 

Topik Menarik