HUT ke-10 Perindo, Angela Tanoesoedibjo: Sesuatu yang Besar Dimulai dari Langkah Kecil

HUT ke-10 Perindo, Angela Tanoesoedibjo: Sesuatu yang Besar Dimulai dari Langkah Kecil

Terkini | serpong.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 19:40
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ketua Umum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo, mengajak seluruh kader untuk menyadari pentingnya langkah-langkah kecil dalam mencapai sesuatu yang besar.

Demikian sambutan Angela Tanoesoedibjo pada perayaan HUT ke-10 Partai Perindo  yang digelar secara sederhana namun penuh makna.

"Perayaan pada hari ini kita rayakan cukup sederhana, tetapi sarat makna dan penuh harapan. Saya ingin mengingatkan semua kader Partai Perindo bahwa segala sesuatu yang besar harus dimulai dari langkah-langkah kecil," kata Angela, pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Punya Tujuan Besar

Angela menegaskan bahwa untuk mencapai tujuan besar, semua harus dimulai dengan keteguhan hati dan pengabdian. Menurutnya, keberadaan Partai Perindo di tengah masyarakat dilandasi oleh keinginan kuat untuk berkontribusi pada negeri.

"Marilah kita semua merenungkan, kenapa kita ada di sini? Kenapa kita memilih jalur politik dan Partai Perindo? Saya berharap jawaban kita adalah karena kita ingin memberikan kontribusi lebih bagi bangsa dan negara," ujarnya.

Dengan semangat konsisten, Angela berharap agar semua anggota Partai Perindo terus berjuang bersama, meskipun langkah-langkah yang diambil terlihat kecil.

“Jika kita melakukannya dengan konsisten dan strategi yang tepat, kita akan meraih hal-hal besar bersama-sama,” tutupnya. (*)

 

 

 

 

Topik Menarik