Dekorasinya Unik Ada yang Mirip di Korea, Berikut 5 Tempat Nongkrong di Senopati

Dekorasinya Unik Ada yang Mirip di Korea, Berikut 5 Tempat Nongkrong di Senopati

Gaya Hidup | serpong.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 20:00
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tempat nongkrong di Senopati bisa menjadi pilihan destinasi yang bisa dikunjungi di kawasan Jakarta Selatan. Anda bisa memilih tempat nongkrong yang nyaman dan asyik untuk berkumpul bersama teman.

Senopati merupakan kawasan populer di kalangan anak muda sebagai tempat nongkrong. Kawasan ini dikenal cukup elit dan memiliki banyak fasilitas, seperti restoran, kafe, dan pusat perbelanjaan. Senopati juga dekat dengan kawasan bisnis dan perkantoran, sehingga menjadi pilihan menarik bagi para profesional.

Banyak tempat hiburan malam dan lounge yang membuat Senopati menjadi lokasi favorit untuk bersantai usai jam kerja. Kali ini, jika tertarik memilih Senopati sebagai destinasi untuk nongkrong bersama teman atau keluarga, Anda bisa menjadwalkannya dari sekarang.

Berikut beberapa tempat nongkrong di Senopati Jakarta Selatan yang bisa dikunjungi. Dirangkum pada Minggu (6/10/2024).

Tempat Nongkrong di Senopati

1. Lucy in The Sky

Tempat nongkrong pertama yang bisa dikunjungi ada Lucy in The Sky. Tempat ini menawarkan suasana rooftop dengan pemandangan kota yang spektakuler, memberikan vibes tropikal dan modern. Tempat ini sering menjadi pilihan untuk hangout malam dengan live music atau DJ performances. 

Berada di sini, Anda bisa memesan banyak pilihan menu, mulai dari  signature cocktails, pizza, steak, dan seafood. Harga yang dibanderol sekitar Rp100.000 - Rp300.000 per orang. Fasilitas yang tersedia ada rooftop bar, area indoor & outdoor, DJ performance, valet parking. Lucy in The Sky berlokasi di Fairgrounds SCBD Lot 14, Jalan Jenderal Sudirman, Senopati, Jakarta Selatan.

2. The Garden Osteria

The Garden Osteria, terletak di Senopati, Jakarta Selatan, menawarkan pengalaman bersantap yang unik dengan keindahan desain interior bertema taman. Ruang makan di restoran ini dipenuhi oleh tanaman hijau dan bunga, menciptakan suasana yang segar dan alami, cocok bagi mereka yang mencari tempat yang tidak hanya menyajikan makanan lezat, tetapi juga suasana yang tenang dan romantis.

Menu yang ditawarkan oleh The Garden Osteria berfokus pada masakan Italia modern dengan pilihan pasta, pizza, risotto, serta steak dan seafood. Kisaran harga yang dibanderol di tempat ini mulai Rp40.000 - Rp300.000. The Garden Osteria berlokasi di Jalan Gunawarman No. 72, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 

3. Pao Pao Liquor Bar & Dim Sum Parlour

Pao Pao menawarkan konsep bar dengan dim sum, menggabungkan minuman cocktail dan berbagai jenis dim sum yang lezat dalam suasana vintage ala Shanghai era 1920-an. Anda bisa mencicipi dimsum, cocktail, Chinese small bites. Harga yang dibanderol mulai Rp150.000 - Rp300.000 per orang. Fasilitas yang tersedia ada bar, smoking area, valet parking. Alamat Pao Pao berlokasi di Senopati No. 16, Jakarta Selatan.

4. Mr. Fox

Mr. Fox memiliki tema playful dengan interior yang vibrant dan cozy, cocok untuk yang ingin menikmati cocktails dan makanan dengan gaya kasual. Suasananya menyenangkan untuk kumpul bareng teman atau kolega. Menu yang bisa dicicipi ada Western & Asian fusion seperti bao buns, steak, cocktails, mocktails. Harga yang dibanderol mulai Rp150.000 - Rp350.000 per orang. Fasilitas yang disajikan berupa bar, indoor seating, Wi-Fi, valet parking. Alamatnya berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No.52-53, Senopati, Jakarta Selatan.

5. Legend of Noodle

Legend of Noodle adalah restoran yang terkenal dengan sajian hidangan mi khas Korea. Restoran ini menonjolkan keunikan dari segi menu dan konsep makan yang autentik, sehingga menjadi favorit bagi para pencinta masakan Korea. Atmosfer restoran ini sederhana dan nyaman, dengan dekorasi yang minimalis namun tetap memberikan kesan seolah sedang bersantap di tempat makan autentik di Korea. Restoran ini juga sering dikunjungi oleh komunitas Korea di Jakarta, yang semakin mengukuhkan reputasinya sebagai penyaji hidangan Korea yang asli dan autentik.

Menu andalan Legend of Noodle adalah berbagai varian Jjajangmyeon (mi dengan saus kacang hitam), Jjamppong (mi pedas dengan seafood), dan Bibim Guksu (mi dingin pedas). Setiap menu disajikan dalam porsi besar yang ideal untuk berbagi, menjadikannya tempat yang cocok untuk makan bersama teman atau keluarga.

Untuk kisaran harga, menu di Legend of Noodle cukup terjangkau, mulai Rp60.000 - Rp150.000. Resto ini berlokasi di Jalan Senopati No. 81, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Itulah tempat nongkrong di Senopati yang harus dikunjungi bersama keluarga atau teman. Tempat-tempat ini menawarkan pengalaman berbeda dari segi suasana dan menu, menjadikannya spot favorit anak muda untuk nongkrong atau makan bersama teman.

(*)

Topik Menarik