Profil Ed McVey, Pemeran Pangeran William di The Crown

Profil Ed McVey, Pemeran Pangeran William di The Crown

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 14:40
share

Aktor Ed McVey didapuk membintangi Pangeran William di The Crown, menggantikan Rufus Kampa. Karakter pangeran ini paling ditantikan dari serial Netflix yang kembali mencuri perhatian penonton dengan musim terbarunya.

Dilansir dari Radio Times, Rabu (23/10/2024), Rufus Kampa memerankan Pangeran William pada 1997, tetapi peran tersebut segera diambil alih oleh Ed McVey.

McVey berperan sebagai William saat ia berada di Universitas St Andrews dan memulai hubungan asmaranya dengan Kate Middleton, yang diperankan oleh Meg Bellamy.

Dengan penampilannya yang memukau dan kemampuan aktingnya yang luar biasa, McVey berhasil memikat hati penonton dan menjadi pusat perhatian.

Profil Ed McVey

Baca Juga: Begini Sikap Menggemaskan Pangeran William pada Kate Middleton usai Anak-anaknya Tidur

Profil Ed McVey, Pemeran Pangeran William di The Crown

Foto/Instagram Ed McVey

McVey sebelumnya tampil di panggung di The Old Vic dan Hammersmith Riverside Studios. Namun, memerankan William akan menjadi peran pertama yang dilihat banyak pemirsa darinya.

McVey yang sekarang berusia 31 tahun diketahui berkewarganegaraan Inggris. Ia tumbuh di Devon dan belajar akting di Drama Centre London, kemudian lulus pada 2021.

Sebelumnya, ia jarang muncul di layar kaca. Namun, bakatnya yang luar biasa membuatnya terpilih untuk memerankan sosok penting dalam sejarah Kerajaan Inggris ini. McVey berhasil menghidupkan karakter Pangeran William muda dengan sangat baik, mulai dari ekspresi wajah hingga gesturnya yang khas.

McVey mengatakan bahwa mudah untuk menemukan rekaman untuk mempelajari tokoh pewaris takhta tersebut karena ia adalah satu-satunya anggota Keluarga Kerajaan yang pada dasarnya telah didokumentasikan sejak lahir.

Baca Juga: Pangeran William Kepergok Bareng Wanita Lain di Kelab Malam, Kate Middleton Ngamuk hingga Beri Ultimatum

"Saya benar-benar dapat menyaksikannya tumbuh dewasa dan saya benar-benar mempelajarinya. Saya diberi banyak sekali hasil penelitian oleh tim peneliti kami yang luar biasa, yang merupakan yang terbaik dalam bisnis ini,” kata McVey.

"Saya hanya membaca sampai alur waktu saya berakhir. Jadi hanya saat dia lulus kuliah, atau bagian yang saya tahu dalam naskah adalah bagian saya. Karena saya tidak ingin informasi yang tidak jelas nantinya tidak memengaruhi apa yang ditulis Peter Morgan,” tambahnya.

McVey juga menjelaskan bahwa ia merasa suami Kate Middleton itu telah disalahartikan, yang mana orang-orang menganggap ia cukup serius. Sementara Harry merupakan sosok yang menyenangkan.

“Tapi tidak, dia sangat menyenangkan dan punya selera humor yang tinggi. Dia bukan tipe pria yang serius dan serius, dia sangat menyenangkan dan suka bercanda,” tandasnya.

Baca Juga: Kenapa Pangeran William Bisa Jadi Fans Berat Klub Aston Villa? Ternyata Ini Alasannya

Topik Menarik