Kiko dan Lola Meriahkan Kiko Wonders Day, Sukses Hibur Anak-Anak

Kiko dan Lola Meriahkan Kiko Wonders Day, Sukses Hibur Anak-Anak

Berita Utama | sindonews | Kamis, 24 Oktober 2024 - 04:20
share

Tokoh animasi Kiko dan Lola menjadi sosok yang sangat diidolai oleh anak-anak saat ini. Hal tersebut dapat terlihat dari kehadiran mereka di acara Kiko Wonders Day di Botanic Park, Navapark, BSD, Tangerang, Rabu (23/10/2024).

Acara Kiko Wonders Day merupakan event yang digelar dengan bertujuan menggali kreativitas anak-anak, khususnya yang masih duduk di bangku SD. Mereka diajak untuk menampilkan kemampuan terbaiknya, baik berkelompok maupun solo.

Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, majalah Kiko dapat mendidik anak-anak melalui pengetahuan-pengetahuan yang bermutu. Mengingat konten yang diberikan bukan hanya informasi, tapi juga bisa berkomunikasi dengan anak-anak.

"Kiko ini sudah ada animasinya ya anak-anak tentunya pernah lihat ya di TV di RCTI setiap hari jam 7 pagi, dan di MNCTV Senin-Jumat jam 6.30 pagi, dan setiap hari jam 3 siang," kata Liliana, Rabu (23/10/2024).

Kiko dan Lola hadir di sela-sela acara Kid Wonders Day untuk mengumumkan perubahan nama majalah dari Just For Kids menjadi Kiko. Mereka juga sempat menghibur anak-anak, meski tidak memiliki waktu panjang.

Kehadiran Kiko dan Lola disambut meriah oleh anak-anak yang kerap menyaksikan animasi mereka. Kiko dan Lola pun melambaikan tangan kepada anak-anak untuk memberikan sambutan.

Animasi Kiko juga hadir dalam beberapa bahasa, utamanya adalah bahasa Indonesia, kemudian bahasa kedua Inggris, Spanyol, Portugis, dan Mandarin. Ini dapat meningkatkan kemampuan bahasa anak-anak.

Topik Menarik