Ari Lasso Sengaja Rahasiakan Cerai dari Vitta Dessy: Kabar Tidak Penting

Ari Lasso Sengaja Rahasiakan Cerai dari Vitta Dessy: Kabar Tidak Penting

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 19:37
share

Ari Lasso mengungkap alasan di balik keputusannya untuk merahasiakan proses perceraiannya dengan Vitta Dessy. Keduanya resmi berpisah pada Februari 2024 atau tepat pada peringatan pernikahan mereka yang ke-25.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Ari Lasso menyebut bahwa perceraiannya dengan Vitta Dessy adalah urusan pribadi yang tidak perlu menjadi konsumsi publik.

Ari dan Vitta sepakat menjaga privasi demi menghormati keluarga dan anak-anak mereka. Di sisi lain, mantan vokalis Dewa 19 ini menganggap kabar tersebut sebagai hal tidak penting untuk diumumkan.

Selain itu, pelantun Hampa tersebut menegaskan bahwa keputusan ini diambil demi menjaga keharmonisan keluarga dan melindungi anak-anak dari sorotan publik yang berlebihan.

Ari Lasso Sengaja Rahasiakan Cerai dari Vitta Dessy: Kabar Tidak Penting
Foto/Instagram @ari_lasso

Baca Juga: Ari Lasso Umumkan Cerai dengan Vitta Dessy, Berpisah Sejak Februari 2024

"Agar 'kabar tak penting ini' tak perlu tersebar, karena toh ini adalah masalah domestik keluarga kami," tulis Ari dikutip dari akun Instagram @ari_lasso, Jumat (25/10/2024).

Bahkan untuk menjaga kerahasiaan dan menutup rapat perceraiannya dari publik, musisi asal Madiun, Jawa Timur ini menyewa jasa pengacara.

"Dengan bantuan seorang lawyer yang kami tunjuk, untuk mengurusnya tanpa kebocoran," jelasnya.

Di sisi lain, penyanyi 51 tahun ini memastikan bahwa ia dan Vitta bercerai secara baik-baik. Selain itu, yang terpenting bagi mereka adalah perpisahan ini atas dasar kesepakatan bersama dan dengan persetujuan anak-anak.

Baca Juga: Penyebab Ari Lasso Cerai dari Vitta Dessy, Ini Faktanya

"Yang penting kami berdua (dengan persetujuan anak2) sepakat berpisah baik-baik," ujarnya.

Sementara itu, Ari mengaku baru mengungkap kabar perceraiannya ini setelah ramai komentar di media sosial. Ia pun mengaku seiring waktu merasa lelah dengan pertanyaan yang dilontarkan netizen soal kehidupan pribadinya.

Setelah pengumuman ini, ia pun berharap tidak ada rumor yang beredar baik tentang dirinya dan sang mantan istri kelak.

"Namun karena sudah cukup lama. Komen-komen yang cukup kenceng yang bersliweran di sosmed saya (yang cukup capek ngehapusinnya) juga beberapa medsos lain, bikin agak pembohong," ungkapnya.

Baca Juga: Ari Lasso Batalkan Konser di Istora Senayan Akibat Gangguan Pita Suara

"Maka saya putuskan (setelah diskusi anak2) untuk menjelaskan via akun IG saya saja. Tujuan saya agar segala asumsi-asumsi, rumor-rumor, prasangka-prasngka tidak berkembang menjadi fitnah. Karena kami memang sudah berpisah dan menjalani kehidupan kami masing-masing," tandasnya.

Topik Menarik