Edan! Ayah Sandera Anak Perempuan di Pospol Pejaten

Edan! Ayah Sandera Anak Perempuan di Pospol Pejaten

Terkini | sindonews | Senin, 28 Oktober 2024 - 13:12
share

Edan! Seorang ayah menyandera anaknya di Pospol Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2024). Pelaku sempat menodongkan pisau ke leher putrinya yang berusia 7 tahun.

Saat ini, pelaku telah diamankan di Polres Metro Jakarta Selatan. Pelaku ditangkap berkat negosiasi dengan petugas selama 15 menit untuk menyelamatkan korban.

Baca juga: Gawat! Minimarket di Tangerang Dirampok, Karyawan Disandera

“Hitungan menit korban disandera, nggak lama. Kita negosiasi sekitar 15 menit,” ujar Kapolsek Pasar Minggu Kompol Anggiat Sinambela, Senin (28/10/2024).

Polisi masih memeriksa pelaku untuk mengetahui motif penyanderaan. “Belum ada jawaban yang pasti. Pelaku dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan,” ucapnya.

Dari video beredar, peristiwa terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (28/10/2024) di Pos Polisi Pejaten Village, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kejadian ini pun menjadi tontonan warga.

Dari rekaman video, terlihat pelaku dan korban berada di dalam pospol. Arus lalu lintas mengalami kemacetan. Kejadian ini menjadi perhatian sejumlah pengendara yang melintas di lokasi.

Topik Menarik