Liwetan, Pemuda Dusun Kebonsari Unjuk 1 Jari Dukung Mundjidah-Sumrambah di Pilkada Jombang

Liwetan, Pemuda Dusun Kebonsari Unjuk 1 Jari Dukung Mundjidah-Sumrambah di Pilkada Jombang

Terkini | surabaya.inews.id | Senin, 28 Oktober 2024 - 07:50
share

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Dukungan agar pasangan calon bupati dan wakil bupati Jombang Mundjidah-Sumrambah melanjutkan kepemimpinannya pada periode kedua datang dari Para pemuda Dusun Kebonsari Desa Karangwinongan Kecamatan Mojoagung.

Mereka unjuk 1 jari sembari menyatakan "Lanjutkan" sebagai dukungan penuh memenangkan pasangan calon nomor urut 1 Mundjidah-Sumrambah pada pilkada Jombang 27 November 2024 nanti.

Pernyataan itu disampaikan di sela-sela acara liwetan atau makan bersama yang dilaksanakan oleh komunitas pemuda dusun Kebonsari, Minggu (27/10/2024) malam. Acara itu juga dihadiri calon wakil bupati Jombang Sumrambah.

"Saya selaku koordinator komunitas pemuda warga Kebonsari Desa Karangwinongan Kecamatan Mojoagung Jombang siap mendukung penuh Mundjidah-Sumrambah untuk menjadi bupati dan wakil bupati Jombang, Lanjutkan!," katanya.

Menurut Sendra, capaian kinerja Mundjidah-Sumrambah pada periode pertama mulai dari bidang pendidikan, perekonomian, pembangunan hingga kesehatan telah berjalan cukup baik, sehingga perlu untuk dilanjutkan dan ditingkatkan. 

"Kalau pun ada yang belum terselesaikan karena terkendala suatu hal, termasuk adanya Covid, maka perlu dilanjutkan untuk disempurnakan di periode mendatang," katanya.

 

Ia menambahkan kepada pemuda-pemudi dusun Kebonsari agar berjuang memenangkan Mundjidah-Sumrambah. Strategi yang diterapkan langsung menyentuh masyarakat bawah. Mengunjungi tiap pintu rumah untuk mengajak memilih nomor 1 saat pemungutan suara 27 November nanti.

Pemuda-pemudi yang menjadi ujung tombak pemenangan Mundjidah-Sumrambah diharapkan untuk menyosialisasikan berbagai program, visi dan misi yang akan dilanjutkan paslon petahana untuk lima tahun ke depan.

"Kami berharap Bu Mundjidah dan Mas Rambah dapat terpilih memimpin Jombang lagi. Sehingga, dapat melanjutkan program yang sebelumnya telah berjalan positif," tandas pemuda lainnya, Agus.

Sementara itu, Sumrambah mengatakan dukungan para pemuda Kebonsari Desa Karangwinongan Kecamatan Mojoagung menjadi angin segar dan semangat juang untuk memenangkan pasangan Mundjidah-Sumrambah pada Pilkada Jombang 2024.

“Dukungan Ini menjadi tambahan semangat bagi kami untuk Jombang Melaju. Melanjutkan program pembangunan Jombang yang belum terselesaikan. Terima kasih atas dukungan kepada kami," katanya.

Sumrambah semakin optimis dengan dukungan penuh dari pemuda Kebonsari untuk memenangkan pasangan Mundjidah-Sumrambah. "Saya yakin dengan kekuatan dan kebersamaan relawan, dan pemuda di sini, kita bisa meraih kemenangan besar di Pilkada ini," ujar Sumrambah.

Topik Menarik