Minimarket di Jalan Raya Gentong Tasikmalaya Dibobol Maling, Aksi 2 Pelaku Santai Terekam CCTV

Minimarket di Jalan Raya Gentong Tasikmalaya Dibobol Maling, Aksi 2 Pelaku Santai Terekam CCTV

Terkini | tasikmalaya.inews.id | Senin, 28 Oktober 2024 - 11:11
share

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Dua pria berhasil membobol minimarket Alfamart di Jalan Raya Gentong, Kampung Nyalindung, Desa Buniasih, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, pada Senin (28/10/2024) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Aksi pencurian dengan pemberatan ini tertangkap jelas oleh kamera CCTV.

Dalam rekaman CCTV, terlihat kedua pelaku dengan santai mengumpulkan barang dagangan dari etalase dekat kasir. Satu pelaku mengenakan helm kuning, sementara yang lain mengenakan sweater. 

Mereka tampak tidak terburu-buru, bahkan merokok dan menikmati minuman dari minimarket sembari mengemas berbagai barang, termasuk rokok yang mereka masukkan ke dalam kardus.

Bhabinkamtibmas Desa Buniasih, Polsek Kadipaten, Bripka Agus Setiansah, menyampaikan bahwa setelah kejadian, tim gabungan dari Polsek Kadipaten dan unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota segera melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami dari Polsek Kadipaten bersama unit Inafis melakukan identifikasi dan olah TKP terkait tindak pidana pencurian dengan pemberatan di minimarket Jalan Raya Gentong,” ujar Bripka Agus.

Menurut Bripka Agus, pelaku diduga berjumlah dua orang, yang berhasil terekam CCTV. Kedua pelaku diduga masuk ke dalam minimarket dengan menjebol langit-langit.

"Pelaku masuk melalui langit-langit minimarket, lalu mengambil barang-barang di sekitar kasir,” ungkap Bripka Agus.

 

Saat ini, penyelidikan dan olah TKP masih berlangsung, dan pihak kepolisian belum dapat memberikan informasi lebih lanjut. "Proses olah TKP masih berjalan. Informasi tambahan akan kami sampaikan setelah ada perkembangan lebih lanjut," tutup Bripka Agus.

 

 

Topik Menarik