Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia di Semifinal Piala AFF U-16

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia di Semifinal Piala AFF U-16

Terkini | manado.inews.id | Senin, 1 Juli 2024 - 18:01
share

SOLO, iNewsManado.com – Link live streaming pertandingan semifinal Piala AFF U-16 2024 antara Timnas Indonesia U-16 melawan Australia tersedia di bagian bawah artikel ini. Kedua tim akan bertarung di Stadion Manahan pada Senin malam, 1 Juli 2024, pukul 19.30 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto, mengungkapkan bahwa timnya memiliki strategi khusus untuk menghadapi Australia. Menurut Nova, skema bola mati atau set piece akan menjadi andalan untuk mengatasi keunggulan fisik dan keterampilan bermain lawan.

"Jika kita mengalami kebuntuan dalam pertandingan, set piece bisa menjadi senjata utama. Sepak bola modern sangat mengandalkan skema bola mati untuk mencetak gol. Oleh karena itu, kami akan memanfaatkan set piece jika sulit mencetak gol," jelas Nova dalam pernyataan yang diterima iNews.id pada Senin, 1 Juli 2024.

Nova menambahkan bahwa meskipun skema bola mati timnya belum sempurna, persiapan khusus telah dilakukan. "Kami sudah mempersiapkan berbagai jenis set piece, mulai dari tendangan sudut, lemparan ke dalam, tendangan bebas, hingga pertahanan dari tendangan sudut dan tendangan bebas lawan," tambahnya.

Salah satu pemain andalan Timnas Indonesia U-16 dalam melakukan lemparan ke dalam adalah Fabio Azka, yang dikenal dengan 'lemparan roket' mirip seniornya, Pratama Arhan. Bakat Fabio diharapkan menjadi senjata rahasia bagi tim Garuda Asia.

Nova Arianto juga menyebut bahwa Piala AFF U-16 2024 ini menjadi ajang persiapan untuk Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 yang akan digelar pada 23-27 Oktober 2024. Di kualifikasi nanti, Timnas Indonesia U-16 akan berada di Grup G bersama Australia, Kuwait, dan Kepulauan Mariana Utara. Juara grup akan langsung lolos ke putaran final, sementara posisi kedua terbaik masih memiliki kesempatan untuk melaju.

Link live streaming Timnas Indonesia U-16 Vs Australia di semifinal Piala AFF U-16 2024 malam ini: https://www.vidio.com/live/17474-asean-u16-boys-championship?schedule_id=3554880

 

Topik Menarik