Izin Tinggalkan Persib Bandung Sementara Waktu, Kevin Ray Mendoza Siap Bawa Timnas Filipina Berjaya

Izin Tinggalkan Persib Bandung Sementara Waktu, Kevin Ray Mendoza Siap Bawa Timnas Filipina Berjaya

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 22:00
share

BANDUNG – Pemain Persib Bandung, Kevin Ray Mendona akan meninggalkan klub selama beberapa waktu lalu karena dipanggil untuk membela Tim Nasional (Timnas) Filipina. Kevin Ray pun mengaku sedang dalam performa terbaiknya sehingga ia siap memberikan yang terbaik demi Filipina Berjaya.

Bersama Timnas Filipina, Kevin Ray Mendoza akan menjalani turnamen bertajuk Piala Merdeka 2024 di Kuala Lumpur, Malaysia. Ini merupakan kejuaraan untuk menyambut hari kemerdekaan Malaysia.

Menurut jadwal, Timnas Filipina akan langsung berhadapan dengan tuan rumah Malaysia. Pertandingan akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Selangor, 4 September 2024.

Jika menang, Timnas Filipina akan berhadapan dengan pemenang laga antara Tajikistan vs Lebanon yang akan digelar pada 8 September. Sebaliknya jika kalah, akan bertarung di perebutan peringkat ketiga pada hari yang sama.

“Saya pergi 2 September ke Malaysia dan akan kembali ke tim (Persib) 9 September,” kata Kevin Ray Mendoza di Stadion Arcamanik, Bandung, Jumat (30/8/2024).

Topik Menarik