Timnas E-Sport Indonesia Juara Dunia FIFAe World Cup 2024 Football Manager, Ini Kunci Sukses Bungkam Jerman di Final

Timnas E-Sport Indonesia Juara Dunia FIFAe World Cup 2024 Football Manager, Ini Kunci Sukses Bungkam Jerman di Final

Terkini | okezone | Senin, 2 September 2024 - 09:53
share

TIMNAS E-Sport Indonesia juara dunia FIFAe World Cup 2024 Football Manager. Kunci sukeses Timnas E-Sport Indonesia mengalahkan Jerman di partai final pun terungkap.

Ya, Timnas E-Sport Indonesia yang diwakili Ichsan Taufiq (manajer) dan Budi Muhamad Manar Hidayat (asisten manajer) keluar sebagai juara. Kepastian itu didapat usai bungkam Jerman di partai final FIFAe World Cup 2024 Football Manager.

Timnas E-Sport Indonesia kalahkan Jerman yang diperkuat Sven Goly (manajer) dan T Wheeneett (asisten manajer) dengan skor agregat 8-2. Di laga pertama, Ichsan dan Budi menang 3-0 dan laga kedua dengan skor 5-2.

Timnas E-Sport Indonesia menerapkan pola permainan 4-2-3-1. Koen Casteels sebagai kiper, Alex Grimaldo, Presnel Kimpembe, Niklas Sule, dan Jonathan Clauss, sebagai empat bek di depannya.

Ichsan dan Budi memainkan lima gelandang yakni Nicolas Seiwald, Andre-Franck Zambo Anguissa, Lorenzo Insigne, Xavi Simons, serta Matteo Politano. Lalu, ada Niclas Fullkrug sebagai striker.

Seusai laga, Ichsan dan Budi sejatinya cukup yakin bahwa Indonesia bisa menjuarai ajang ini. Budi menyebut kunci kemenangan Indonesia di final adalah bermain menyerang dan cara menangani taktik lawan.

Topik Menarik