Penyebab Justin Hubner Tak Dipanggil Shin Tae-yong untuk Laga Timnas Indonesia vs Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Penyebab Justin Hubner Tak Dipanggil Shin Tae-yong untuk Laga Timnas Indonesia vs Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 09:43
share

PENYEBAB Justin Hubner tak dipanggil Shin Tae-yong untuk laga Timnas Indonesia vs Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 sudah diketahui. Pemain Wolverhampton Wanderers U-21 itu mengalami cedera!

Shin resmi memanggil 27 pemain untuk menghadapi dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Nama-nama tersebut sudah diumukan pada Rabu (2/10/2024) pagi WIB.

Di belakang, Shin memasukkan hingga 12 pemain. Mereka adalah Asnawi Mangkualam, Calvin Verdonk, Jordi Amat, Shayne Pattynama, Pratama Arhan, Sandy Walsh, Mees Hilgers, Jay Idzes, Wahyu Prasetyo, Eliano Reijnders, Rizky Ridho, dan Muhammad Ferarri.

Menariknya, dua nama baru yakni Hilgers dan Reijnders langsung dipanggil oleh Shin. Untuk Eliano, posisinya bisa bergeser dari belakang ke tengah, tetapi kali ini dimasukkan dalam deretan pemain belakang.

Tentu membaca urutan pemain-pemain itu akan membuat penggemar bertanya, ke mana Justin Hubner? Pemain berusia 21 tahun itu biasanya dipanggil oleh Shin.

Ternyata, Hubner mengalami cedera. Pemain berdarah Belanda itu memberi tahu soal kondisinya lewat unggahan di media sosial Instagram @justinhubner5 yang sedang memakai alat bantu untuk berjalan.

Topik Menarik