DPP Perindo Semangati DPW untuk Menangkan Ahmad Ali dan Abdul Karim di Pilkada Sulteng

DPP Perindo Semangati DPW untuk Menangkan Ahmad Ali dan Abdul Karim di Pilkada Sulteng

Terkini | inews | Selasa, 3 September 2024 - 14:40
share

PALU, iNews.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo bertemu dengan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Tengah (Sulteng). Pertemuan ini untuk menyemangati DPW dalam berjuang di Pilkada Sulawesi Tengah (Sulteng).

DPP telah memutuskan mendukung pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri dalam Pilkada Sulteng. Kader dan pengurus diminta untuk solid memenangkan pasangan calon yang diputuskan oleh DPP.

"Apa yang kami putuskan di Desk Pilkada DPP kami konsultasikan dengan teman-teman di daerah. Bagaimana peluangnya, kekuatan yang dipunya lalu bagaimana aspirasi masyarakat di daerah," ujar Gian Sitorus dari Desk Pilkada DPP Partai Perindo saat bertumu pengurus DPP di Palu, Sulteng, Sabtu (31/8/2024).

Dia mengingatkan, pengurus yang tidak mengikuti arahan partai, akan ada konsekuensi yang harus dihadapi. Dia mengakui, adanya gejolak di DPW Perindo Sulteng setelah keputusan dukungan Pilkada 2024 ini. 

Indikasi penolakan dukungan, lanjut dia membuatnya mengambil langkah untuk memperbaiki struktur organisasi.

"Apa yang menjadi keputusan partai itu disepakati bersama bukan hanya level pimpinan, tapi juga dari level daerah, bagaimana aspirasinya, prosesnya itu disepakati bersama dengan seluruh jajaran," ucapnya.

Topik Menarik