Viral Detik-detik Pelajar SMA Tewas Terlindas Truk Terekam CCTV, Senggolan lalu Jatuh

Viral Detik-detik Pelajar SMA Tewas Terlindas Truk Terekam CCTV, Senggolan lalu Jatuh

Terkini | inews | Rabu, 18 September 2024 - 12:54
share

PASURUAN, iNews.id – Kecelakaan tragis terjadi di ruas Jalan Raya Malang-Surabaya, tepatnya di Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur pada Selasa (17/9/2024) sore. Kecelakaan tersebut terekam CCTV dan viral di media sosial. 

Dalam rekaman CCTV terlihat detik-detik korban yang merupakan pelajar SMA terlindas truk gandeng. Setang motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan bak truk.

Korban kemudian terjatuh ke sisi kanan hingga menjorok ke kolong truk. Seketika korban terlindas ban belakang truk. Sesaat usai kejadian, tampak korban sempat bergerak-gerak dan merintih kesakitan.

Beberapa pengendara motor yang berada di lokasi kemudian berhenti dan berupaya menolong korban. Korban tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Sutomo, Kota Surabaya. 

"Waktu keluar dari gang masuk ke jalan raya tertabrak oleh truk gandeng kemudian terlindas oleh roda belakang," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Ahmad Kunaefi, Rabu (18/9/2024).

Dia mengatakan, petugas telah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti berupa kendaraan bermotor dan truk gandeng di pos lantas terdekat.

Topik Menarik