Cici Indah Rizki terpilih Ketum HMI Cabang Medan

Cici Indah Rizki terpilih Ketum HMI Cabang Medan

Terkini | deliraya.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 22:00
share

MEDAN, iNewsDeliraya.id- Kader terbaik HMI Komisariat Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU), terpilih sebagai Ketua HMI Cabang Medan.

Acara pemilihan digelar di Sekretariat HMI Cabang Medan, Jalan Adi Negoro, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Motto Cici Indah Rizki dikenal dengan tagline "Kemurnian Karsa Menuju Insan Cita."

"Alhamdulillah kita diamanahkan untuk menjadi nahkoda baru di HMI Cabang Medan. Tentunya banyak harapan-harapan baik yang saya pikul untuk kemudian saya wujudkan demi kemajuan HMI Cabang Medan," kata Cici Indah Rizki, Rabu (9/10).

Disampaikannya, hal yang paling urgent adalah perkaderan, walaupun hal ini adalah basic, namun kalau tidak dilakukan secara optimal dan kontinu, maka sama saja merusak jantung dari HMI ini.

"Harapan saya kedepan, HMI sekawasan Cabang Medan bisa saling bahu membahu untuk memperbaiki citra HMI Cabang Medan, dan mengembalikan HMI kepada khitahnya," harapnya.

Diungkapkan sosok pemimpin perempuan hebat tersebut, lahirkan proses yang positif, ciptakan dinamika yang membangun, sehingga kader HMI Cabang Medan mampu memainkan peran strategis nya sebagai organisasi perjuangan.

Topik Menarik