Audisi Indonesian Idol XIII Siap Hadir di Bali, Paul dan Anggis Bakal Kasih Tips dan Trik

Audisi Indonesian Idol XIII Siap Hadir di Bali, Paul dan Anggis Bakal Kasih Tips dan Trik

Gaya Hidup | inews | Senin, 30 September 2024 - 11:43
share

JAKARTA, iNews.id - Siap-siap mengguncang panggung Indonesian Idol! Ajang pencarian bakat terbesar Indonesian Idol XIII, resmi membuka audisi di Pulau Dewata. 

Memiliki kekayaan budaya, Bali menjadi destinasi berikutnya bagi para juri untuk mencari suara emas yang akan menjadi bintang selanjutnya.

Sebelumnya, audisi Indonesian Idol XIII telah di laksanakan di berbagai kota di Indonesia. Mulai dari Semarang, Palembang, Banjarmasin, Solo, Malang, Kupang, dan Makassar dilaksanakan pada bulan Juli. Kemudian, Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Bandung pada bulan September.

Dibeberapa kota audisi juga dihadiri jebolan ajang pencarian bakat terbesar ini. Para bintang Indonesia Idol yang hadir antara lain; Rony Parulian, Nyoman Paul, Nabila Taqiyyah , Lyodra, Salma Salsabil, Marion Jola, hingga Judika. Audisi di Kota Bali akan berlangsung di tanggal 1 & 2 Oktober 2024 bertempat di Krisna Oleh-oleh Bali, Desa Wisata Blangsinga, Gianyar, Bali bersama Nyoman Paul & Anggis Devaki.

Untuk informasi kepada para calon kontestan, proses audisi Indonesian Idol Season 13 dilaksanakan secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Namun tentu saja ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon peserta audisi sebelum mengikutinya.

Syaratnya selain menyiapkan lagu yang mampu dibawakan dengan baik, peserta juga harus merupakan WNI atau warga negara Indonesia dengan usia antara 16-27 tahun. Juga diharapkan peserta membawa alat tulis dan kartu identitas diri yang masih berlaku saat audisi dilakukan. Berikut ini adalah tata cara daftar audisi Indonesian Idol ke-13 tahun 2024:

1. Bagi yang belum memiliki aplikasi RCTI+, unduh aplikasi RCTI+ di playstore (Android) atau di Appstore (iPhone).
2. Setelah aplikasi terunduh, segera instal aplikasi. Buka aplikasi RCTI+ yang sudah terinstal di ponsel.
3. Scroll dan pilih banner audisi Indonesian Idol. Klik banner Indonesian Idol tersebut.
4. Login dan isi form pendaftaran pada aplikasi tersebut.
5. Bila sudah mengisi form, ikuti tahapan dan instruksi selanjutnya yang muncul di layar ponsel.

Untuk mengikuti berbagai informasi paling update, seperti jadwal audisi, persyaratan, dan info lainnya seputar ajang pencarian bakat Indonesian Idol ke-13 ini, Anda bisa join ke akun telegram RCTI.

Krisna Oleh-oleh Bali, Desa Wisata Blangsinga, Gianyar, Bali akan menjadi saksi bisu lahirnya talenta-talenta baru yang siap mengukir sejarah di industri musik Tanah Air. Bagi kamu yang memiliki suara merdu dan impian berkarier di dunia musik, ini adalah kesempatan emas yang tidak boleh dilewatkan!

Saksikan terus program terbaik RCTI secara GRATIS di kanal digital RCTI 42 UHF untuk pemirsa Denpasar. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.
 

Topik Menarik