Bintang Drakor The Glory Park Ji Ah Meninggal Dunia di Usia 52 Tahun, Ini Penyebabnya

Bintang Drakor The Glory Park Ji Ah Meninggal Dunia di Usia 52 Tahun, Ini Penyebabnya

Gaya Hidup | inews | Senin, 30 September 2024 - 14:27
share

JAKARTA, iNews.id - Aktris Park Ji Ah meninggal dunia pada 30 September di usia 52 tahun. Agensi sang aktris BILLIONS telah mengonfirmasi kematiannya. 

Park Ji Ah tutup usia setelah berjuang melawan infark serebral. Waktu kematiannya dikonfirmasi oleh agensi tersebut pada pukul 2:50 dini hari waktu Korea, sebagaimana dikutip dari Pinkvilla, Senin (30/9/2024).

Agensi Park Ji Ah mengatakan pemakaman akan diadakan pada 2 Oktober 2024. Agensi yang menaungi sang aktris juga mengungkapkan duka mendalam atas kepergian Park Ji Ah.

"Kami akan selalu mengingat semangat mendiang Park Ji Ah, yang mencintai akting hingga akhir hayatnya," kata Billion sebagaimana dikutip dari Allkpop.

Park Ji Ah memulai debutnya sebagai seorang aktris pada 2002 setelah lulus dari Seoul Institute of the Arts dengan gelar associate di bidang teater. Dia memulai debutnya lewat film The Coast Guard. 

Namun sebelum itu, dia pernah tampil sebagai bintang tamu dalam film-film seperti Bus Stop dan Oh! LaLa Sisters. Aktris ini dikenal lewat perannya dalam drama seperti Cleaning Up, Bloody Heart, Judge Vs Judge, dan banyak lagi. 

Park Ji Ah juga dikenal lewat perannya sebagai ibu Song Hye Kyo dalam drakor The Glory. Aktris ini terakhir kali terlihat dalam film Hijacking 1971 yang dirilis pada  2024. Park Ji Ah juga pernah menggarap film seperti Thre Closet, Rampant, Gonjiam: Haunted Asylum, Girl on the Edge, dan masih banyak lagi.

Topik Menarik