Fakta Baru! Putri Tio Pakusadewo Jadi Saksi Kunci Dugaan Pencabulan Lolly Anak Nikita Mirzani

Fakta Baru! Putri Tio Pakusadewo Jadi Saksi Kunci Dugaan Pencabulan Lolly Anak Nikita Mirzani

Gaya Hidup | inews | Senin, 30 September 2024 - 14:29
share

JAKARTA, iNews.id - Kasus dugaan pencabulan Lolly anak Nikita Mirzani masih berlanjut hingga sekarang. Fakta baru terungkap, putri Tio Pakusadewo akan jadi saksi kunci dalam kasus ini.

Hal ini dibenarkan Plh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

"Betul untuk kesaksian yang diberikan, salah satu anak figur itu betul," papar Nurma Dewi di kantornya, Senin (30/9/2024).

Lolly anak Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)

Anak Tio Pakusadewo itu berinisial A. Lantas, apa hubungan A dengan Lolly anak Nikita Mirzani?

Kata Nurma Dewi, A adalah teman dekat Lolly yang juga tinggal satu apartemen dengannya. A juga diduga kuat mengetahui banyak hal tentang hubungan Lolly dan Vadel Badjideh.

"Kebetulan anak ini (A) teman dari Lolly mengetahui kemudian mendengar, itu yang diberikan. Keterangan-keterangan dari saksi yang kami harapkan itu diberikan oleh anak tersebut," jelas Nurma.

Secara total, polisi sudah memeriksa 13 orang saksi dalam kasus ini. Keterangan mereka akan dijadikan bukti dalam tuduhan dugaan pencabulan yang dilakukan Vadel Badjideh terhadap Lolly anak Nikita Mirzani.

Sementara itu, Vadel Badjideh selaku terlapor dalam kasus ini akan kembali dipanggil penyidik usai absen pekan lalu. Vadel dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada 4 Oktober 2024 dengan agenda klarifikasi.

Topik Menarik