Cerita Krisdayanti 13 Tahun Menikah Akui Tak Bisa Masak untuk Raul Lemos

Cerita Krisdayanti 13 Tahun Menikah Akui Tak Bisa Masak untuk Raul Lemos

Gaya Hidup | inews | Senin, 30 September 2024 - 18:54
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi cantik Krisdayanti alias KD bercerita mengenai perjalanan rumah tangga dengan Raul Lemos. Ibunda dari Aurel Hermansyah ini mengaku tidak pernah memasak untuk sang suami selama 13 tahun menikah.

Menurut KD, dia memiliki kekurangan selama menjadi istri Raul Lemos. Dia mengaku tak bisa memasak untuk sang suami. Hal ini dijelaskan KD saat berbincang mengenai perjalanan rumah tangganya dalam kanal YouTube Melaney Ricardo.

Melaney mengaku penasaran dengan aktivitas seorang KD ketika bersama keluarganya. Diva pop Indonesia ini pun tak sungkan menceritakan hal tersebut. "Karena aku ketemu Raul bukan dalam waktu yang mudah, pertama adalah respect memang suami secara genetiknya memang dia harus menjadi leader," ujar KD dikutip Senin (30/9/2024).

"Ya itu saya merasa membutuhkan seorang figur yang sejatinya bisa berperan susah senang," kata Krisdayanti. 

Lebih jauh, KD mengaku dia termasuk orang yang menerapkan sistem sosial patriaki, memberikan kekuasaan penuh kepada sang suami dalam membina rumah tangga mereka. KD juga merasa masih banyak kekurangan walau usia pernikahan mereka sudah menginjak 13 tahun. Bahkan, salah satu kekurangan KD adalah tak bisa memasak untuk Raul Lemos.

"Kalau misalkan Raul mau punya spesifikasi perempuan yang dia mau idolakan, jauh dari aku, aku nggak bisa masak mungkin, terus aku nggak bisa melayani dia, dan lain-lain, tapi kan ada ada hal-hal yang juga notabene bisa mendukung karyanya dia satu sama lain," tuturnya.

Topik Menarik