Ayya Renita Bangga Anwar BAB Rilis Lagu Cek Khodam: Semoga Melejit

Ayya Renita Bangga Anwar BAB Rilis Lagu Cek Khodam: Semoga Melejit

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 30 September 2024 - 18:17
share

JAKARTA - Ayya Renita bangga melihat sahabatnya, Anwar BAB kembali memperkenalkan lagu baru. Kali ini berjudul Cek Khodam.

Sebagai sahabat yang juga tergabung dalam manejemen Star Media Nusantara (SMN), Ayya Renita memberi dukungan pada Anwar dengan ikut hadir di acara syukuran perilisan single Cek Khodam.

Baca Juga: Anwar BAB Kenalkan Lagu Baru yang Bikin Auto Joget, Judulnya Cek Khodam

"Ya pasti bangga lah, karena selain jadi pelawak bisa jadi penyanyi, kemarin juga kan sempet jadi pemain sinetron," kata Ayya Renita ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/9/2024).

Pemain sinetron Ikatan Cinta ini mengaku suka dengan lagu Cek Khodam yang musiknya lebih ceria dibandingkan dengan single Anwar yang pertama.

"Kalau kemarin agak melow kan, kalau yang ini lebih ceria ya. Aku suka aku udah liat video klip-nya, bagus banget kok ya kamu banget. Terus juga musiknya enak buat joget," ungkap Ayya Renita.

Artis 31 tahun itu berharap lagu Cek Khodam ini bisa diterima di masyarakat. "Bagus kok, semoga lagunya melejit. Musiknya sih gampang nempel di kepala," tutur Ayya Renita.

Lagu Cek Khodam Anwar BAB juga sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

Topik Menarik